Wow!! Miliarder Arab Berjalan-Jalan Pamer Mobil Lapis Emas

Heboh, Mobil Emas Milik Miliarder Arab Berlapis Emas – Memamerkan tunggangan mewah dan elegan serta mahal sangat sepertinya sudah menjadi sebuah hobi dan budaya sejumlah kaum konglomerat yang berasal dari Timur Tengah. Seperti yang belum lama ini terjadi di London dan membuat heboh banyak orang.

heboh-mobil-emas-milik-miliarder-arab-berlapis-emas

Sebetulnya, penampilan mobil mewah hingga super car tersebut bukan lah suatu pemandangan yang baru lagi di kota yang terkenal dengan jam Big Ben-nya tersebut. Akan tetapi, siapa yang tidak kaget dengan melihat deretan armada mobil yang dihiasi lapisan emas tersebut dengan gagah dan santainya berparade di jalanan.

Dilansir dari Dailymail bahwa empat mobil luxury yang terbalut dengan lapisan emas chrome mewah tersebut merupakan mobil milik salah seorang konglomerat kaya yang berasal dari Arab yang ia bawa dari kampung halamannya untuk menemani si pemiliki tersebut menikmati masa liburannya di London.

Armada mobil tersebut, yaitu jenis Offroader 6-roda Mercedes Benz G 63, Rolls-Royce, Bentley Flying Spur, dan mobil mewah asal negeri Pizza Italia Lamborghini Aventador SV, tampak sedang berpakir di luar sebuah hotel mewah bintang 5 sebelum dikemudikan untuk mengelilingi kota.

separator

Perlu diketahui bahwa Ibu Kota Negara Inggris tersebut memang sudah cukup lama menjadi obyek wisata favorit para konglomerat minyak dari Timur Tengah seperti Arab, Kuwait, dan Uni Emirat Arab apalagi jika sedang musim panas. Baca juga MINI Cooper Coupe Dimodifikasi dengan Tampilan Memukau dan Modifikasi Konsep Rally, Bikin Kesan Mobil Murah Pada Agya Tak Nampak.

Top