Toyota dan Peugeot Bekerjasama Luncurkan Pick Up Terbaru

Pick Up Terbaru Segera Diluncurkan Peugeot dengan Menggandeng Toyota – Dilansir dari Dapurpacu bahwa perencanaan untuk memproduksi pick up tersebut mulai terungkap bersamaan ketika Chief Executive Officer Peugeot, Maxime Picat menyatakan bahwa kemunculan pick up ini akan menjadi sebuah kesempatan bagi pertumbuhan PSA Peugeot-Citroen. Pernyataan tersebut diungkapkan pada ajang peluncuran Peugeot Expert dan Citroen Jumpy van yang berlokasi di Paris. “Kami selalu mempertimbangkan pasar pikap sebagai kesempatan, itu bagian dari sejarah kami. Kami berpikir tentang hal itu. Kami memerbarui strategi grup (Peugeot-Citroen) kami pada Selasa, 5 April, dan kami akan menyebutkan mobil yang kami luncurkan. Saya akan mengungkapkan lebih banyak,” ujar Maxime.

pick-up-terbaru-segera-diluncurkan-peugeot-dengan-menggandeng-toyota

Tak hanya itu, beberapa sumber lain juga mengungkapkan bahwa ada beberapa pabrikan yang akan diajak kerjasama oleh produsen mobil asal Perancis itu, yaitu Toyota dan Fiat. Sebelumnya, pabrikan tersebut sudah bekerjasama dengan Toyota dengan memproduksi MPV Proace sebagai saudara dari Jumpy dan Expert. Apabila kongsi tersebut memang benar maka pick up yang akan segera dibuat tersebut kemungkinan besar memakai basis Toyota HiLux. Tetapi, dengan desain kabin dan eksterior yang berbeda.

Advertisement

Sementara itu, Fiat telah bekerjasama dalam menciptakan Ducato, Boxer, dan Jumper. Peugeot-Citroen terkahir kali meluncurkan pick up ke pasar Eropa pada pick up 504. Akan tetapi, pick up tersebut beredar di pasaran hanya sampai di awal tahun 1990-an. Meskipun demikian, apapun pick up yang akan segera dibangun tersebut harus bersiap menghadapi Ford Rnger, Nissan Navara, Mitsubishi L200 dan Volkswagen Amarok serta pick up Mercedes Benz. Baca juga Toyota Tingkatkan Produksi SUV dan Pick up, Karena Banyaknya Permintaan dan Mercedes Benz Akan Meluncurkan Model Pick Up Double Cabin Akhir Dekade Ini.

Top