Ini Dia Performa Lexus GS F Versi Indonesia!

Lexus GS F Gendong Mesin V8 5.000 cc – Lexus memang terkenal sebagai brand mobil mewah yang hadir dengan spesifikasi gahar. Kali ini Lexus Indonesia telah melengkapi lineup unit dari jajaran seri “F” dengan menghadirkan GS F. Selain membawa penampilan mewah seperti ciri khas ala Lexus,  sedan ini juga juga memiliki penampilan sporty yang menonjol baik dari bagian ekterior maupun interior.

lexus-gs-f-gendong-mesin-v8-5000-cc

Untuk spesifikasi Eksteriornya, Lexus GS F telah hadir dengan dilengkapi tiga buah LED sebagai lampu utama yang sanggup memberi penerangan low beam serta hi-beam yang dibarengi dengan DRL berbentuk huruf ‘L’ khas kendaraan lansiran Lexus. Selain itu, pada bagianspindle grille juga telah dilapisi dengan krom yang semakin memberi kesan mewah. Bagian depan GS F lengkap dengan airdam berukuran besar untuk menampung angin serta membawa pelek berukuran 19 inci. Sementara di bagian belakangnya, telah diberi lampu yang dikombinasikan dengan jet-black dan diffuser knalpot sporty.

Untuk menghasilkan suara yang tetap nyaman di telinga, juga berbeda dengan yang lain, mesin dan knalpot Lexus GS F ini mengusung komponen yang merupakan hasil kerja sama antara Lexus dengan Yamaha Music dalam mengeset suara mesin. Dengan mengaplikasikan prinsip amplitudo, Lexus dan Yamaha berhasil mengatur gerakan di setiap pistonnya sehingga menghasilkan daya yang maksimal dengan desingan knalpot supercar yang terdengar merdu di telinga.

Sementara untuk interiornya, Lexus GS F hadir dnegan atmosfer ‘Ultimate F Cockpit’. Lexus juga telah memasangkan bangku semi-bucket dan lingkar kemudi sporty. Sebagai media hiburan, sistem entertainment yang diterapkan adalah berupalayar berukuran 12,3 inci yang merupakan layar berukuran paling besar di kelasnya. Sementara untuk audio sistemnya menggunakan Mark Levinson dengan 17 speaker. Sama halnya dengan seri RC F yang telah lebih dahulu hadir, GS F juga menggunakan digital meter cluster yang terinspirasi oleh LFA.

Pada jantung pacunya, Leuxus SG F menggendong mesin jenis V8 yang berkapasitas 5.000 cc yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 470 hp dan torsi maksimal sebesar 530 nm.

Meski spesifikaisnya telah diketahui, namun untuk harganya masih belum resmi rilis. Baca juga Divisi Lexus F Menghadirkan Sports Sedan Lexus GS F dengan Tingkat Kenyamanan Tinggi dan Lexus Juga Memiliki Penggemar Tersendiri di Pasar Indonesia

Top