Mercedes-Benz GLE Coupe ‘Inferno’ Tampil Lebih Sporty

Mercedes Benz GLE Inferno Upgrade Pesona yang Lebih Sporty – Aura sporty dan memukau dari Mercedes Benz GLE Coupe tampaknya masih belum bisa memuaskan bagi para pelanggannya, terutama pecinta mobil sport. Dilansir dari Otosia, akhirnya tuner yang berasal dari Rusia, Topcar segera turun tangan untuk meng-upgrade dan memberi pilihan body kit yang akan menambah aura macho model SUV dari produsen asal Jerman ini.

mercedes-benz-gle-inferno-upgrade-pesona-yang-lebih-sporty

Dimulai pada sektor eksteriornya, GLE Coupe kembali diupgrade dengan dilengkapi label Inferno. Sehingga, akan lebih memperlihatkan kesan agresif dan macho karena suntikan baru pada area front bumper, intakes, carbon fiber engine hood, LED lights, hingga pada sektor extended fenders. Selain itu, bebrapa lekukan halus namun menampilkan kesan tegas menambah aura mobil ini lebih terlihat sporty. Kemudian, pada bagian sisi samping juga mendapat polesan baru dengan gaya side skirts lengkap dengan opsi kaki-kai ultra-light forged wheels dari Lumna atau Adv:1 dengan ukuran 22 inci sampai 23 inci. Sedangkan pada bagian buritan belakang terlihat diffuser jumbo yang terpasang dan tertata dengan baik.

Tak hanya itu saja, pada bagian kabin sebetulnya tidak menawarkan standar paket GLE Coupe Inferno. Akan tetapi, apabila konsumen masih merasa belum puas pada perubahan di sektor eksteriornya, para pelanggan bisa memesan trim spesial, mulai dari yang memiliki bahan carbon-fiber, kemudian kulit, bahkan hingga emas sebagai alat pembungkus pada sisi interiornya.

Sesuai dengan daftar pada laman resmi milikiknya, package bofy kit dari Topcar tersebut memasang harga  berkisar RP 255, 8 jutaan untuk styling kita yang terpasang tanpa parts. Sedangkan untuk yang menggunakan karbon, seharga 302,6 jutaan. Baca juga Brabus Kembali Lakukan Program Tuning untuk Mercedes C450 AMG 4MATIC dan Transformasi Ramah Lingkungan, Mercy GLC Mulai Gunakan Bahan Bakar Hydrogen

Top