Kini Semua Cabang Bengkel Toyota Menerima Perbaikan Bodi dan Cat

Layanan Perbaikan Bodi dan Cat Diterima Oleh Semua Cabang Bengkel Toyota – Auto 2000 kini terus melalukan perbaikan dalam hal pelayanan purna jual, termasuk layanan untuk perbikan cat dan bodi mobil. Di tahun 2016 ini, Auto 2000 kembali membuka Body & Paint (BP) center yang berlokasi di Pasarkemis, Tangerang.

layanan-perbaikan-bodi-dan-cat-diterima-oleh-semua-cabang-bengkel-toyota

Mobil Toyota dai konsumen yang bodi atau catnya mengalami kerusakan, saat ini bisa diterima di seluruh cabang Auto 2000. Walaupun pada kenyataanya bahwa semua Auto 2000 belum ada BP Center namun konsumen bisa menaruh mobilnya yang akan diperbaiki tersebut di cabang terdekat dan bisa diambil kembali setelah perbaikan di cabang itu juga. Hal tersebut telah ditegaskan oleh Agus Prayitno selaku Chief Executive Auto 2000 yang dilansir dari Oto Detik, “Customer kita sekarang kalau mobilnya penyok enggak usah ke Ciledug. Mana cabang yang paling dekat? Misalnya Daan Mogot, datang saja ke cabang Daan Mogot. Tapi Daan Mogot kan enggak ada BP. Boleh, dia terima. Nanti konsumen ngambilnya di Daan Mogot lagi.”

Ia juga menambahkan bahwa setiap cabang yang menerima mobil yang akan diperbaiki cat dan bodinya tersebut akan membawanya ke BP Center. Di wilayah Jakarta sendiri, BP Center Auto 2000 berlokasi dibeberapa daerah, yaitu di Sunter, Jakart Utara, dan Cildug. Kabarnya, Auto 2000 juga akan membuka cabang BP Center di Pasarkemis. Sekedar informasi saja bahwa saat ii BP Auto 2000 memiliki kapasitas yang cukup luas. Di Surabaya memiliki BP Center 88 stall. Kemudian di Sunter bahkan hampir 100 stall dan di Pasarkemis diperkirakan memiliki 80an stall. Baca juga Pick Up Terbaru Segera Diluncurkan Peugeot dengan Menggandeng Toyota dan Spesifikasi dan Harga Toyota Sienta.

Top