F4 RR, Sportbike Nuansa Hello Kitty Ala MV Agusta

MV Agusta Luncurkan Sportbike Berbusana Hello Kitty – MV Agusta, produsen sportbike asal Italia ini memang terkenal dengan produsen sportbike atau sepeda motor sport. Seperti kita tahu, yang namanya sepeda motor sport pada umumnya didesain dengan penampilan wajah garang dan tangguh. Nah kali ini, perusahaan justru menghadirkan sesuatu yang berbeda, yakni sportbike edisi Hello Kitty.

mv-agusta-luncurkan-sportbike-berbusana-hello-kitty

Meski saat ini MV Agusta dikatakan tengah mengalami kesulitan keuangan, namun rupanya produsen asal Italia ini tak patah semangat. Kali ini perusahaan meluncurkan sportbike yang diberi nama F4 RR edisi terbatas spesial Hello Kitty. Tampilan feminim dan unyu ini menjadi salah satu inovasi berbeda dari sportbike pada umunya.

Jika biasanya sportbike dihadirkan dengan pilihan warna-warna menantang seperti merah, hitam dan lain sebagainya. Kali ini untuk versi Hello Kitty F4 RR hadir dengan bodi yang didesain berwarna merah muda, dengan taburan gambar-gambar hati pada seluruh bodinya. Sementara untuk wajah tokoh kartun Hello Kitty ditempatkan pada bagian tengah fairing.

Pada keterangan resminya, yang tertulis pada Autoevolution dan di lansir pada halaman Okezone, Senin (04/04/2016) mengatakan bahwa produsen MV Agusta tengah menjalankan strategi baru untuk meningkatkan angka penjualan yang fantastis. Rupanya strategi ini cukup menarik, pasalnya edisi ini menarik banyak minat. Salah satu yang telah memboyong sportbike ini adalah penyanyi muda Justin Biber.

separator

Secara teknis, mesin yang dibawa oleh F4 RR edisi terbatas Hello Kitty ini masih sama dengan model standar. Menggendong emsin berkapasitas 995 cc dan snaggup menghasilkan tenaga sebesar 200 hp pada putaran 13.600 rpm, serta torsi maksimum mencapai 109 nm.

Meskipun telah diluncurkan, namun rupanya MV Agusta masih belum mengumumkan berapa harga jual untuk F4 RR Hello Kitty ini. Tetapi bila mengingat sportbike ini dihadirkan sebagai edisi spesial, kemungkinan besar harganya akan sedikit lebih spesial dibandingkan versi standarnya.

Tampilannya yang sangat unyu tersebut juga sanga cocok bagi pengendara gadis-gadis muda yang menyukai sepeda motor sport namun tetap bisa tampil feminim dan lucu. Baca juga Yamaha YZF-R1 Meraih Penghargaan Desain Terbaik Dalam Ajang Red Dot Design Award 2016 dan Demak Motor Di Malaysia

Top