Rolls Royce KoChamongkol Satu-satunya di Dunia!

Mobil Paling Mewah Rolls Roys Hanya Ada di Thailand – Dalam memperingati bagaimana arifnya budaha Thailand yang telah dikenal seluruh dunia, produsen automotif Rolls Royce mempersembahkan sebuah unit mobil supermewah yang kabarnya hanya ada satu di dunia yaitu di Thailand saja.

mobil-paling-mewah-rolls-roys-hanya-ada-di-thailand

Rolls Royce KoChamongkol, itulah nama dari mobil supermwah tersebut. Untuk pengembangannya, mobil ini menggunakan model Ghost namun di bagian mesinnya telah dibuat lebih panjang dari versi standar. Yang menonjol, Rolls Royce KoChamongkol ini memiliki gambar gajah pada bagian atas fendernya.

Gambar gajah putih yang terdapat pada mobil ini tak lain merupakan ikon  yang dikenal sebagai identitas Thailand dnegan sbutananya negeri Gajah Putih. Di Thailand, gajah putih menjadi hewan yang paling dihormati oleh seluruh masyarakat. Untuk itu, dengan diberi lambang berbentuk gajah putih pada Rolls Royce KoChamongkol tersebut  diharapkan akan menjadi salah satu ikon mobil termewah dan paling dihormati di pasar automotif Thailand, karena memang hanya ada satu-satunya.

Kemewahannya tak hanya terpancar dari bentuk eksterior saja. Untuk bagian interior, mobil ini juga tak kalah premium. Nuansa kemewahan akan sangat terasa saat pintu mobil dengan model suicide ini terbuka lebar. Terlihat jok yang sangan nyaman dnegan lapisan kulit berkualitas dan juga fasilitas coolbox juda konsol penyimpanan gelas kristal untuk penumpang bagian belakang.

separator

Sementara untuk performa jantung pacunya, Rolls Royce KoChamongkol ini menggendong mesin berkonfigurasi V12 dengan kapasitas 6,6 liter dans anggup menghasilkan tenaga sebesar 563 hp dengan torsi puncak mencapai 780 nm.

Sedan mewah ini menjadi salah satu produk lansiran Rolls Royce yang juga diperkenalkan pada ajang Bangkok Motor Show 2016 beberapa waktu lalu.

Kehadirannya memang cukup menjadi pusat perhatian pengunjung. Pasalnya, baru melihat sekilas saja aura kemewahan telah terasa sangat kental. Dengan sentuhan komponen-komponen tingkat tinggi.

Sayangnya, mobil termewah yang hanya ada satu di dunia ini tak diketahui secara pasti seberapa fantastisnya harga yang dibanderolkan. Namun, jika melihat dari sebutannya sebagai mobil supermewah yang hanya diproduksi satu-satunya di dunia, kemungkinan harganya juga akan sangat melambung. Baca juga Akhirnya Mobil All New BMW Seri 7 Mendapatkan Penghargaan dan Mercedes Benz GLE Inferno Upgrade Pesona yang Lebih Sporty

Top