Suzuki Satria Injeksi Kembali Lakukan Pengujian!

Setelah Satria Tantangan 7 Detik, Kini Satria Injeksi Kembali Diuji Level Selanjutnya – Setelah beberapa waktu lalu, Suzuki Satria Injeksi melakukan Satria Tantangan 7 Detik, kali ini motor bebek sport andalan pabrik asal Jepang tersebut kembali melakukan uji coba pada tingkat level berikutnya. Untuk ujian selanjutnya, kali ini Satria Injeksi akan diadu dengan sepeda motor yang memiliki kubikasi lebih besar.

setelah-satria-tantangan-7-detik-kini-satria-injeksi-kembali-diuji-level-selanjutnya

Jarak lintasan yang akan digunakan untuk pengujian tahan lanjutan ini, akan secara langsung menggambarkan penggunaan sepeda motor sehari-hari di jalan raya (201 meter), dengan pembagian skor catatan waktu, 25 meter, 50 meter, 100 meter dan 201 meter. Satria yakin dan sangat percaya diri akan bisa mengimbangi akselerasi dari sepeda motor sport lain yag menjadi lawannya. Meskipun untuk lawan yang dipilih dalam ujian nantinya adalah kendaraan yang memiliki spesifikasi mesin di atas kapasitas 250 cc.

Dalam kesempatannya, Departement Head Sales and Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya mengungkapkan seperti yang dirangkum dari halaman Kompas Otomotif, Senin (04/04/2016) dalam keterangannya tertulis bahwa Satria Injeksi bukan hanya tercepat di kelasnya, tetapi juga memiliki performa baik dan berani diadu. Tentu saja bukan hanya pernyataan semata, tetapi juga telah melalui beberapa pembuktian langsung.

“Setelah berhasil dengan 7 detik 100 meter, kami tidak bisa berhenti sampai di situ. Kami kembali melakukan tantangan kedua ini, untuk menunjukkan kemampuan Satria Injeksi,” Ujar Yahan.

Yohan kemudian melanjutkan, untyuk pengujian kedua ini adalah tantangan untuk membuktikan akselerasi Satria yang sanggup diajak berkendara untuk keseharian di jalan perkotaan. Pasalnya, untuk kendaraan perkotaan ini dituntut untuk memiliki akselerasi yang bagus karena konsep jalanan kota adalah stop and go, karena sangat rentan terhadap kemacetan lalu lintas.

Jika diingat, pada ajang tantangan Satria 7 Detik beberapa waktu lalu, telah tercatat rekor yang diraih oleh peserta asal Makassar dengan pencatatan waktu 6,006 detik untuk jarak 100 meter. Pembuktian tersebut telah sukses digelar di 8 kota besar di Indonesia.

Penasaran dengan kemampuan akselerasi Satria Injeksi? Nantikan saja tantangan berikutnya di kotamu! Baca juga Konsistensi Suzuki GSX-RR Mulai Ancam Honda RC213V dan Yamaha M1 dan “Satria Tantangan 7 Detik” Tantangan Baru SIS Bagi Media dan Anggota Klub

Top