Beredar, Kampas Rem Supra X Seharga Rp 3500

Kampas Rem Murah Meriah – Ditengah persaingan pasar otomotif yang semakin galak, ada-ada saja cara untuk mencari celah peruntungan. Keberadaan varian baru dunia otomotif yang tentunya semakin hari semakin mahal, seakan berbanding lurus dengan spare-part yang diproduksinya. Tentunya, hal ini sering membuat kantong bolong para pecinta otomotif untuk merawat partner kesayangannya. Sayangnya, halharga yang semakin mahal tersebut nampak tidak berlaku untuk beberapa vendor yang kurang terkenal namanya di kalangan pecinta otomotif.

beredar-kampas-rem-supra-x-seharga-rp-3500

Dilansir dari salah satu web e-commerce pada tanggal 4 April 2016, ditemukan adanya kampas rem murah untuk generasi Honda Supra X. Harganyapun terbilang sangat fantastis bahkan lebih murah dari harga nominal pulsa secara umum yakni hanya 3500 rupiah saja. Tak hayal, harga spare-part ini cepat atau lambat mampu membuat produsen spare-part OEM kebakaran jenggot. Betapa tidak, apabila dibandigkan dengan harga spare-part OEM sejenis yang diterbitkan Astra Honda Motor, harganya masih lebih rendah 1/10 nya. Artinya harga spare-part OEM 10x lipat dari harga kampas rem ini.

Entah bagaimana trik produksi yang digunakan, yang jelas pada bungkus kampas rem yang satu ini tertera ISO 9001. Artinya si produsen telah memiliki metode Quality Control yang jelas. Masih belum puas dengan ISO, produsen-nya pun mencantumkan kata-kata High-Quality Japan. Tentunya hal ini akan membuat semakin gerah produsen OEM karena sebagaimana kita ketahui OEM AHM-pun berasal dari Japan. Sayangnya, kampas rem ini hanya menggunakan plastik bening dalam packagingnya. Tentu saja, dengan pertimbangan biaya produksi yang dikeluarkan, rasanya wajar-wajar saja plastik bening ini jadi pilihan.

Jika ditanya tentang kualitas, sebenarnya Mas Sena sendiri tidak tahu kualitas riilnya. Namun berdasarkan statistik yang disediakan oleh situs tersebut, kampas rem ini telah terjual sebanyak 6 buah dengan nilai sempurna kepuasan pembelinya. Zeni, salah satu pelanggannya yang berbelanja pada tanggal 31 Maret 2016 menyatakan kepuasannya atas kampas seharga 3500 tersebut.

Berdasarkan pengalaman Mas Sena, tipe kampas rem untuk Honda Supra X tersebut memungkinkan untuk digunakan di banyak tipe motor bebek. Artinya ada kemungkinan kampas seharga 3500 rupiah ini dapat digunakan selain untuk Supra X. Untuk masalah keaslian dan kualitas, toko yang bersangkutan tidak memberikan garansi apapun. Jadi bagaimana? apakah tertarik menggunakan rem murah meriah ini? Tentunya dengan harga yang berbeda jauh perlu pertimbangan yang masak terkait untung-rugi dalam menjajal rem high quality Japan ini. Baca juga Milan Design Week 2016 Toyota Hadirkan Mobil Unik dan Pertarungan Legendaris Ninja vs Hiu Otomotif.

Top