Intip Generasi Terbaru Nissan March

Nissan March Terbaru Segera Hadir – Perusahaan otomotif Nissan, saat ini dikabarkan sedang mempersiapkan generasi terbaru dari Nissan March. Generasi ke 5 dari mobil pada segmen hatchback ini sedang melakukan rangkaian uji coba di Spanyol.

nissan-march-terbaru-segera-hadir

Dikutip dari Indianautosblog pada Senin (4/4/2016) kemarin, kehadiran Nissan March terbaru besutan pabrikan asal Jepang tersebut akan segera diluncurkan setelah munculnya foto spyshot yang telah berhasil terbidik mata lensa sehingga dunia maya mulai rame dengan kehadirannya. Dengan kehadirannya tersebut maka secara otomtasi kemunculan dan kehadiran Nissan March ini ditunggu-tunggu oleh para fans March dan terus menjadi bahan perbincangan mereka.

Walaupun dikabarkan akan meluncur pada tahun depan, spesifikasi Nissan March pun mulai bocor dan beredar. Dikabarkan bahwa mobil terbaru ini akan meengandalkan platform CMF-B yaitu sebuah platform yang sama digunakan oleh Nissan Juke.

Di samping itu, produk terbaru dari generasi Nissan March untuk industri otomotif Eropa dan India diketahui akan ada sedikit perbedaan. Hal tersebut telah dipastikan oleh Shiro Nakamura selaku Senior Vice President and Chief Creative Officer, Design and Brand Management Nissan Motor Company. Hal tersebut dilakukan sebab melihat karakter pasar pada kedua wilayah tersebut.

Walaupun  belum ada keterangan resmi dari Nissan berkaitan dengan sistem permesinan dari Nissan March generasi terbarunya tersebut tetapi dari berbagai informasi yang sudah menyebar luas menyebutkan bahwa March terbaru akan mengandalakna mesin bensin dan diesel 0,9 liter hingga 1,6 liter.

Untuk mesin 0,9 liter dikabarkan akan dibekali dengan turbocharged TCE 90 dengan 3 silinder dari Renailt Clio yang akan dikombinasikan dengan sistem transmisi manual dalam 5 percepatan. Sementar untuk transimis otomatis akan dipadukan dengan sistem 6 percepatan. Baca juga Nissan March grill Jaguar dan Grand Livina Versi Terbaru Diharapkan Bisa Dongkrak Penjualan.

Top