BMW dan Ducati Tunjukan Motor Terbarunya di IIMS 2016

IIMS 2016 Segera Digelar, Sejumlah Produsen Otomotif Lakukan Persiapan – Menjelang ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan dilaksanakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran pada tanggal 7 – 7 April 2016, telah dilakukan berbagai macam persiapan baik panitia penyelenggara maupun produsen otomotif yang akan ikut serta dalam ajang acara tersebut.

iims-2016-segera-digelar-sejumlah-produsen-otomotif-lakukan-persiapan

Beberapa produsen yang akan ikut serta dalam  pagelaran tersebut pun hadir dari roda empat dan roda 2. Untuk mobil, merk yang akan memberi kemeriahan di IIMS 2016 besok yaitu Audi, BMW, Chevrolet, Chyrsler, Daihatsu, Datsun, Honda, Dodge, Fiat, Hyundai, Jeep, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Tata Motors, Toyota dan Volkswagen. Sementara untuk roda dua, jajaran merk motor yang akan turut serta tak hanya dari Jepang, seperti Honda, Yamaha, dan Kaasaki. Namun, BMW Motorrad, Ducati, Italjet, Royal Enfield, Peugeot, hingga produsen motor listrik Zero pun juga akan turut memeriahkan acara tersebut pada segmen kendaraan roda 2.

Acara yang diselenggarakan tahunan tersebut, tak hanya menjadi sebuah ajang untuk mendapatkan keuntungan semata melainkan juga sebagai media yang tepat untuk menghadirkan bergam macam produk terbaru termasuk produsen sepeda motor. Terkait hal tersebut, dari pihak Honda dan Yamaha masih merahasiakan produk apa yang mereka luncurkan. Namun, tidak bagi 2 produsen motor asal Eropa yang sudah blak-blakan.

Tak lain yaitu Ducati dan BMW. Setelah merk Ducati diakuisisi Garandisindo Euro Sports (GES) maka pada tahun ini merk sepeda motor premium asal Italia tersebut segera menghadirkan model sepeda motor terbarunya, yaitu Ducarti Scrambler. Pada ajang IIMS 2016 besok, dikabarkan bahwa akan ada 2 tipe Scrambler yang dihadirkan yaitu kelas 800 cc dan Sixty 2 (400cc). Kemudian yang keda yaitu BMW Motorrad yang akan memeriahkan panggung IIMS 2016 dengan menampilkan K 1600 GT Sport. Di samping itu, BMW Motorrad juga disebutkan akan segera meluncurkan sepeda motor urban moobility yaitu BMW C 600 Sport dan C 650 GT. Baca juga Sepeda motor BMW terkecil era ini sudah mendekat dan Ducati Rilis 9 Motor Baru Model 2016 Secara Bersamaan.

Top