Tak Laku di Indonesia, KIA Justru Sukes di Eropa

KIA Raih Penghargaan Red Dot Award 2016 – Walaupun pamor KIA di Indonesia tak seterkenal produsen mobil Jepang, tetapi justru perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut memiliki reputaaasi yang membanggakan secara global. Tak hanya itu, akhir-akhir ini dikabarkan bahwa KIA telh meraih penghargaan tertinggi untuk kategori Desain Produk 2016. Produk tersebut yaitu Sport Utility Vehicle (SUV) KIA New Sportage dan KIA Optima Sedan. Keduanya berhasil mendapat penghargaan Red Dot Award 2016.

kia-raih-penghargaan-red-dot-award-2016

Bahkan, tim juri pun memberi penghargaan Best of The Best kepada KIA Optima yang diberikan pad gaya desain yang paling inovatif dan futuristik pada kategori yang ditentukan. Sementara, di Eropa sendiri All New KIA Sportage yang baru saja dihadirkan secara global di awal tahun 2016 ini diklaim menjadi salah satu mobil yang diminati oleh banyak konsumen.

Advertisement

Dilansir dari viva.co.id pada Rabu (6/4/2016), President and Chief Designer Kia Motors Corporation dan Hyundai Motor Group, Peter Schreyer mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan sebuah pencapaian yang sangat istimewa dan mendorong inovasi pengembangan desain sebelumnya. Di mana desain terbaru pun bisa meyakinkan para juri dari kompetisi desain global yang sangat bergengsi dan dihormati tersebut. Selain itu, KIA juga pernah memperoleh penghargaan serupa pada model KIA Sportage dan KIA Optima generasi seblumnya di tahun 2011. Pada saat itu juga, KIA Optima juga terpilih menjadi The Best of The Best. Baca juga KIA Optima Meraih Penghargaan Desain Terbaik Red Dot Awards 2016 dan KIA Ingin Punya Sedan Sport.

Top