Wow, Honda Brio RS Hadir di IIMS 2016!

Besok, Honda Brio RS Bakal Meluncur di IIMS 2016 – Menjelang gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan mulai digelar besok, tanggal 7 April 2016 di JIExpo, Kemayoran tentu saja beberapa APM tengah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk menyambut ajang ini. Salah satu yang tak kalah sibuk adalah Honda Prospect Motor (HPM). Pasalnya, pada IIMS besok, Honda dikabarkan bakal meluncurkan City Card Honda Brio RS.

besok-honda-brio-rs-bakal-meluncur-di-iims-2016

Hingga kini, memang Honda sendiri masih belum memastikan produk apa saja yang akan diluncurkan di ajang tersebut, namun berdasarkan informasi yang disampaikan oleh soerang wiraniaga diler Honda di Jakarta Selatan menyebutkan bahwa salah satu produk yang akan dilaunching adalah Citycar Honda Brio RS.

Sebetulnya, kehadiran Honda Brio RS ini bukanlah hal yang mengejutkan, karena informasinya mulai terendus sejak awal bulan kedua tahun ini. HPM diketahui telah mendaftarkan Brio RS ini di Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan (TPT) Online yang dikelola oleh Kemeterian Perindustrian. Selain itu, HPM juga mendaftarkan Honda Brio RS dengan kode 185/ILMATE/TPT/2/2016. Data tersebut merupakan tanda kehadirannya yang semakin meguatkan spekulasi pengamat. Informasi kehadiran dari produk baru di pasaran automotif Tanah Air ini merupakan lansiran dari halaman Okezone, Rabu (06/04/2016).

Bukan hanya itu saja, bahwa menurut wiraniaga yang identitasnya tak disebutkan itu Honda juga telah mulai membuka pemesanan untuk Brio RS yaitu dengan menetapkan booking fee sebesar Rp 5 juta.

Sebagai informasi, bagi yang belum mengetahui embel-embel “RS” sendiri memiliki makna yaitu “Everyday Sport”. Dengan kata lain, artinya Brio RS ini akan memiliki arti tampilan yang sporty baik itu dari tampilan ekstriornya maupun bagian interior atau ruang kabinnya.

Saat ini, HPM sendiri telah memasarkan produk model Brio Satya untuk tipe low cost green car (LCGC) dan juga Brio E. Untuk banderol harganya, Brio Satya dibanderol mulai dari Rp118,9 juta hingga Rp 129,9 juta sedangkan untuk Brio E dibanderol dnegan harga Rp158,6 juta.

Untuk informasi lebih detail terkait Honda Brio RS ini, nantikan kehadirannya besok di IIMS 2016! Baca juga Daihatsu Tawarkan Promo Menarik di IIMS 2016 dan Konsep Baru Toyota Masih Jadi Misteri

Top