Surprise Apa yang Disiapkan Garasindo di IIMS 2016?

Garasindo Juga Akan Memboyong Produk Kendaraan Roda Empat di IIMS 2016 – Bukan hanya siap menggoda pengunjung dengan produk kendaraan roda dua saja, tetapi Garasindo juga menyiapkan beberapa kejutan bagi pengjung IIMS 2016 dengan menghadirkan beberapa produk kendaraan roda empat. Untuk kesempatan di ajang ini, Garasindo akan membawa beberapa merek diantaranya yaitu Chrysler, Dodge, Jeep, dan juga Fiat.

garasindo-juga-akan-memboyong-produk-kendaraan-roda-empat-di-iims-2016

Sebetulnya langkah yang dilakukan Garasindo ini bukanlah pertama kali. Sama seperti sebelumnya, pada ajang tahun lalu garasindo akan mengsusung tema untuk boothnya dengan nama “Garasindo World”.

Keikutsertaan Garasindo di ajang kali ini, memang tidak meluncurkan mobil baru tetapi hanya untuk memperkenalkan produk-produk yang dimiliki oleh Garasindo kepada para pengunjung. Di samping itu, jika berbicara soal promodan juga pemberian diskon, terkait hal ini akan disampaikan pada saat gelaran IIMS 2016 ini berlangsung.

Dengan informasi tersebut, tentunya masyarakat merasa penasaran nantinya promo seperti apa yang akan disiapkan oleh Garasindo untuk pengunjung pameran.

Terkait hal ini, Karim Rachman selaku Senior Manager Marketing Communication and Public Relation Garasindo Group seperti dikutip dari sumber yang sama mengungkapkan, “Nanti kami informasi pas waktunya. Kalau promo pasti ada tapi masih dalam pembicaraan. Kami ingin bikin surprise,” Ungkapnya.

Sebagai informasi, pameran Indonesia International Auto Show (IIMS) 2016 ini akan mula dibuka besok tanggal 7 April dan berlangsung hingga tanggal 17 April 2016. Gelaran ini akan menggunakan Hall baru, yang berbeda dengan tahun lalu yaitu di hall B3 dan C3 yang telah didesain sedemikian rupa untuk memudahkan akses dari lalu lalang pengunjung.

Ajang yang yang berlangsung selama sebelas hari ini merupakan pameran automotif internasional terbaik di Indonesia dan menjadi kesempatan emas bagi para Agen Pemegang Merek (APM) di Indoensia untuk saling unjuk gigi juga berinteraksi dan melakukan transaksi langsung dengan konsumen.

Seluruh merek akan tumpah di JIExpo, Kemayoran mulai besok dan semuanya akan total melakukan promosi besar-besaran dengan menawarkan berbagai paket serta promo untuk merebut hati pengunjung.

So, nantikan euforia pameran tahunan ini! Baca juga Besok, Honda Brio RS Bakal Meluncur di IIMS 2016 dan IIMS 2016 Segera Digelar, Sejumlah Produsen Otomotif Lakukan Persiapan

Top