Ini Dia, Deretan Mobil Baru yang Meluncur di IIMS 2016

Inilah Wajah-wajah Baru di IIMS 2016 – Hari ini, tepatnya tanggal 7 April 2016, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 telah mulai digelar hingga tanggal 17 April mendatang. Sama halnya dengan pameran automotif lainnya, IIMS yang merupakan ajang tahunan bertaraf internasional ini juga mnejadi momen yang sangat dinantikan oleh para agen pemegang merek (APM) di Indonesia. Pasalnya, pada kesempatan ini, APM akan bergerak saling unjuk gigi memperkenalkan produk-produk terbarunya. Dari beberapa informasi yang diperoleh, hari ini ada beberapa APM yang telah membuka selubung dari produk teranyarnya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

inilah-wajah-wajah-baru-di-iims-2016

Beberapa APM tersebut diantaranya yaitu PT Toyota Astra Motor (TAM) yang akan membuka selubung Toyota Sienta di pameran automotif ini. Apabila diingat, beberapa waktu lalu Anton Jimmi Suwandy selaku General Manager Marketing Palnning Division PT TAM ini telah mengungkapkan bahwa tiga unit Sienta akan diboyong ke IIMS 2016 dengan varian yang berbeda.

Kemudian ada juga informasi yang hadir dari Honda. Merek mobil yang khas dengan logo berbentuk huruf ‘H’ ini juga memberi kejutan terhadap pengunjung dengan meluncurkan beberapa produk baru diantarany adalah Honda Brio RS dan Honda Civic generasi terbaru.

Tak mau kalah dengan kedua pabrikan asal Jepang tersebut, pabrikan asal Korea, Hyundai juga turut unjuk gigi. Kali ini Hyundai meluncurkan satu produk barunya yakni satu model Hyundai facelift.

Ynag membuat IIMS 2016 semakin semarak, adalah kehadiran produk terbaru dari produsen mobil mewah Mercedes Benz yang juga memamerkan wajah dari Mercedes Benz V Class. Mobil asal produsen Jerman ini telah resmi mengaspal di Indonesia sejak tanggal 31 Maret 2016 lalu. Kali ini, di IIMS 2016 Mercedes Benz V Class menawarkan diri untuk diboyong dengan harga Rp 1,299 miliar off the road.

Selain jajaran mobil baru, IIMS 2016 juga diramaikan oleh beberapa segmen sepeda motor. Beberapa produk yang akan diperkenalkan antara lain berasal dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kemudian ada juga dari BMW Motorrad, dan Garasindo Group dengan membawa produk dari Ducati.

Pameran IIMS 2016 ini dibuka oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla pada pukul 08.00 WIB tadi. Untuk pengunjung, dikenai biaya tiket masuk sebesar Rp 40 ribu (Senin-Kamis) dan Rp 60 ribu (Jumat-Minggu). Baca juga Besok, Honda Brio RS Bakal Meluncur di IIMS 2016 dan Toyota Astra Motor Akhirnya Mengkonfirmasi Peluncuran Sienta di IIMS Pekan Depan

Top