Sedan Sport BMW M4 CS Hadir Eksklusif Hanya 60 Unit

Sedan Mewah BMW M4 Seri Ketiga Hanya Diproduksi 60 Unit – Produsen sedan mewah BMW baru-baru ini telah meluncurkan sedan sportnya yang membawa seri M4. Sedan sport M4 ini telah meluncurkan dua varian yakni BMW M4 GTS dan M4 standar. Dan kali ini, seri terbaru atau seri ketiga juga menyusul yakni BMW M4 CS. Sama halnya dengan kedua model sebelumnya, M4 CS juga diproduksi dalam jumlah terbatas.

sedan-mewah-bmw-m4-seri-ketiga-hanya-diproduksi-60-unit

Berdasarkan informasi Carscoop yang dilansir melalui halaman Okezone, Kamis (07/04/2016) tertulis bahwa sedan sport BMW M4 CS hanya diproduksi dalam jumlah 60 unit di seluruh dunia. Namun, sayangnya bersamaan dengan informasi tersebut juga diikuti rumor bahwa M4 CS yang diproduksi oleh produsen Bavarian ini hanya akan mengisi pangsa pasar Spanyol saja.

Advertisement

Hingga saat ini memang masih belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan oleh BMW terkait rencana penjualan dari M4 CS di Spanyol. Namun, berdasarkan pengamatan telah diprediksi adanya produsen membidik sasaran pasar di negeri Matador tersebut karena di negara itu memiliki pangsa pasar dengan angka penjualan sedan sport yang cukup tinggi. Untuk itu, kemungkinan besar Spanyol yang akan menjadi sasaran pasar utamanya.

Sebagai informasi, BMW M4 CS ini berada pada segmentasi di tengah antara BMW M4 GTS dan BMW M4 standar. Untuk itu, selalin menawarkan performa mesin yang lebih tangguh, M4 CS ini juga diklaim akan sanggup melakukan aktivitas harian, berbeda dengan BMW M4 GTS yang secara khusus dirancang untuk melaju di trek sirkuit saja.

Untuk sektor jantung pacunya, BMW M4 CS ini mengandalkan mesin v6 berkapasitas 3 liter. Kendati demikian, produsen BMW ini masih belum merilis seberapa kuat tenaga yang akan bisa disemburkan oleh sedan sport terbarunya ini. Namun, jika melihat segmentasinya tentu saja akan berkisar di atas M4 standar dan di bawah M4 GTS.

Sedangkan untuk kecepatan maksimumnya, yang mencapai sekitar 280 kilometer per jam, akan disalurkan melalui girbox matik tujuh percepatan dengan penggerak roda belakang. BMW juga akan menambahkan ukuran roda dengan diameter sebesar 20 inci. Meski begitu, hingga saat ini BMW masih belum merilis berapa nominal yang harus dikeluarkan untuk memboyong M4 CS ini. Baca juga Toyota Mirai Berhasil Meraih Penghargaan World Green Car 2016 dan Toyota Bekerjasama Dengan Microsoft Garap Mobil Dengan Pendeteksi Jantung Sopir

Top