Lengkap Sudah, Kini LCGC Honda Brio Tampil Matic Dengan ABS

Honda Brio Satya Kini Hadir Dengan Transmisi Matic Dan Sistem ABS – Dengan munculnya Honda Brio RS tampaknya bersamaan juga dengan varian LCGC nya yaitu Brio Satya yang saat ini sudah dilengkapi dengan sistem transmisi matic (otomatis) dan dibekali dengan ABS.

honda-brio-satya-kini-hadir- dengan-transmisi-matic-dan-sistem-abs

Dikutip dari Otosia, Tomoki Ichida selaku President Director PT Honda Prospect Motor pada ajang IIMS 2016 di Jakarta mengemukakan bahwa berbagai macam perubahan yang dilakukan pada Honda Brio makin melengkapi ciri khas Honda Brio sendiri sebagai mobil yang paling bisa diandalkan oleh penggunanya. Brio Satya juga tersedia pada 3 pilihan, yaitu 1 S dan 2 E di mana salah satunya mengandalakan sistem transmisi otomatis.

Dari segi tamilan ekstriornya, New Honda Satya yang ditampilkan pada ajang IIMS 2016 tersebut nampaknya memang sudah dibekali dengan desain yang elegan. Mulai dari front bumper dan front grill terbaru, chrome front grill, desain 14 inci Alloy Wheel terbaru, stylish taligate spoiler, body color door handle, serta body color door miror.

Tak cukup sampai di situ saja, New Honda Accord juga dibekali dengan mesin i-VTEC 1,2 liter dengan varian E M/T dan E CVT di mana sudah terpasang Eco Indikator serta fitur-fitur keselamatan yang antara lain Dual Front SRS Airbags Keyless Enty dan Immobilizer. Dikhususkan bagi 2 varian termahalnya, pada bodi depan sudah dipersenjatai dengan lampu kabut wiper belakang dan power door lock serta audio door lock ketika mobil sedang melaju dengan cepat.

separator

Untuk harganya pun berbeda beda. Berikut harganya :

  1. Honda Brio Satya S M/T Rp 129.600.000
  2. Honda Brio Satya E M/T Rp 134.600.000
  3. Honda Brio Satya E CVT Rp 149.600.000.

Kemudian, Untuk transmisi CVT sudah dibekali dngan Earth Dreams Technology sedangkan pada sektor keselamatan dilengkapi dengan fitur ABS + EBD. Baca juga Besok, Honda Brio RS Bakal Meluncur di IIMS 2016 dan Spesifikasi dan Harga Honda Brio.

Top