Wow!! Wrangler Renegade Plus Tampil Garang di IIMS 2016

Wrangler Renegade Plus Turut Serta Pada Ajang IIMS 2016 Dengan Tampilan Lebih Maco – Bagi para pecinta mobil Jeep, Garasindo Group turut serta memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dengan menyajikan suguhan yang lebih maco, yaitu Wrangler Renegade Plus. Varian pada Wrangler Renegade Plus tersebut dimodifikasi dengan menambahkan beberapa bagian komponen yang menjadikan tampilannya semakin maco dan garang.

wrangler-renegade-plus-turut-serta-pada-ajang-iims-2016-dengan-tampilan-lebih-maco

Ada beberapa perbedaan yang cukup terlihat mencolok, yaitu pada bagian velg hitam, ban yang lebih besar, kap mesin, lamp guard, tutup bensin, dan bumper depan belakang yang berukuran lebih besar. Selain itu, juga ada tambahan yang semakin membuat mobil jeep ini kian menarik yaitu tambahan pada winch di bumper depan, 2 hook towing di bumper belakang, dan side bar pijakan kaki.

Ternyata tak sampai di situ saja, ada juga perbedaan yang cukup nampak yaitu pada bentuk pintu yang berukuran relatif lebih kecil dari versi standarnya,. Memang, tampak secara visual, kesan mobil Jeep ini memberikan aura pengendaranya lebih terlihat gagah dan maco. Di samping itu, pada tampilan fender sampingnya pun terlihat memiliki ukuran lebih besar. Apabila model standar berada di bawah tarikan garis kap mesin samping, maka untuk versi atau varian yang baru ini sejajar dengan kap mesin.

Dilansir dari Dapur Pacu, salah satu tenaga penjual di Booth Garasindo pada Kamis(7/4/2016) kemarn mengatakan bahwa setiap konsumen bis memilih yang menggunakan paket modif atau versi standarnya saja. Namun, yang disuplai pada saat ajang tersebut hanya tersedia warna hitam tetapi konsumen tetap bisa memilih warn lain seperti merah, hijau army, dan coklat muda (sahara).

Lalu, untuk estimasi biayanya, untuk versi Wrangler Renegade Plus dengan tambahan paket aksesoris dibanderol Rp 1,45 Miliar OTR Jakarta. Dengan kata lain bahwa harga Jeep Wrangler Renegade untuk versi standar yaitu Rp 1,1 Miliar sehingga estimasi untuk biaya aksesorinya sebesar Rp 350 juta.

Namun, pada sektor pemesinan tidak ada perubahan. Dengan kata lain, Jeep Wrangler Renegade ini masih dibekali 4 pintu dengan jantung Pentastar V6 3,6 liter DOHC WT, 24-katup yang bisa menghasilkan tenaga 285 Hp pada 6.400 rpm dan torsi 353 Nm pada 4.800 rpm. Transfer daya mengandalkan sistem transmisi otomatis 5 percepatan. Baca juga Jeep Wrangler Akan Segera Masuk Pasar Indonesia Agustus 2016 dan Jeep Pertimbangkan untuk Membuat Wrangler Hybrid.

Top