Hyundai All New Tucson Tebar Pesona di IIMS 2016

All New Tucson Turut Memeriahkan Ajang IIMS 2016 Dengan Desain Baru – Akhirnya, Hyundai All New Tucson menghadiri dan menampilkan tampilan barunya pada ajang IIMS 2016. Dengan tampilan desain baru bertabur gaya Fluidic Sculptur 2.0 menyajikan tampilan yang lebih sporty dan inovatif.

all-new-tucson-turut-memeriahkan-ajang-iims-2016-dengan-desain-baru

Medium SUV generasi ketiga unggulan dari Hyundai tersebut dikonsep oleh Thomas Burkle dan Peter Schreyer dan dikembangkan serta diuji di Sirkuit Nurburging, Jerman. Pada tampilan luar, All New Tuxson mengadopsi gaya Hexagonal Grille paling baru dengan kesan yang lebih sporty. Ditambah pula dengan headlamps yang tampak tajam semakin menambah aura identitas yang berbeda. Secara keseluruhan, sektor visual dari All New Tucson ini memiliki kemiripan dengan Santa Fe terbaru.

Pada headlamps mengandalkan HID Xenon 4300K lengkap dengan fitur Auto Leveling Ptojection dan DRL. Selain itu itu, mobil SUV terbaru besutan Hyundai tersebut menggunakan velg Alloy 17 inci. Konsep Black on Black semakin tampak menghiasi sektor interior yang bertea MATRIX melalui desai dasbiard dengan layout horizontal kian menambah kesan yang lebih luas serta mengusung material high quality dan sodt touch. Tak hanya sampai di situ, selain head unit yang memiliki fungsi USB, iPod ready dan AUX, dilengkapi juga denga fitur tambahan Rear View Camera.

Pada sekor permesinan, All New Tucson ini dibekali dengan mesin NU 2.0 MPi D-CWT yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 15 Hp dengan torsi 191 Nm. Di samping itu, sistem transmisi Shifttronic 6-percepatan juga memberikan penawaran perpindahan gigi yang lebih halus. Hyundai Motor Indonesia (HMI) dikabarkan merilis All New Tucson ini dengan banderol Rp 385 juta. Harga tersebut merupakan OTR (On The Road) Jabodetabek. Baca juga Hyundai Mobil Indonesia Pelajari Kemungkinan Model Baru Rakitan Lokal dan Hyundai Luncurkan Santa Fe Versi Facelift.

Top