Hanya di IIMS 2016, Modal Rp 6 Juta Bisa Boyong Daihatsu!

Daihatsu Berikan Program Menarik di IIMS 2016 – Indonesia International Motor Show (IIMS)  2016 yang digelar mulai tanggal 7 hingga 17 April 2016 ini tengah berlangsung. Seperti yang sempat disinggung sebelumnya, Daihatsu bakal siapkan program menarik bagi konsumen. Sempat diungkapkan bocoran bahwa Daihatsu bakal memberi cicilan ringan untuk seluruh model dan akan melayani tukar tambah untuk semua merek yang hendak ditukar tambah dengan mobil Daihatsu.

daihatsu-berikan-program-menarik-di-iims-2016

Dalam kesempatan ini, Reagi Garry Imanacezar, selaku pramuniaga di booth Daihatsu menjelaskan seperti yang dirangkum dari halaman Kompas Otomotif, Jumat (08/04/2016) mengatakan bahwa program tersebut berlaku untuk konsumen yang membeli mobil secara kredit. Bahkan, program ini telah diklaim sebagai penawaran paling murah se-Jabodetabek.

“Tawarannya uang muka rendah dan angsuran ringan saja. Semua model yang kita pamerkandi sini promonya seperti itu,” Ujar Reagi.

Pramuniaga tersebut juga menambahkan, bahwa untuk pembelian Daihatsu Xenia cukup hanya dengan memberi uang muka atau DP sebesar Rp 7 jutaan dengan angsuran tiap bulannya hanya Rp 2 jutaan. Kemudian untuk Terios ditawarkan down payment (DP) sebesar Rp 23 jutaan atau dengan angsuran Rp 3 jutaa, Luxio DP Rp 14 jutaan dengan angsuran Rp 2 jutaan. Dan yang paling ringan adalah untuk Daihatsu Ayla menawarkan DP hanya Rp 6 jutaan dengan angsuran Rp 2 jutaan tiap bulannya.

separator

Sedangkan untuk model Sirion menawarkan uang muka Rp 22 jutaan atau dengan angsuran Rp 2 jutaan, Gran Max pikap DP Rp 11 jutaan atau angsuran Rp 2 jutaan dan Gran Max DP Rp 17 jutaa atau angsuran Rp 2 jutaan.

Penawaran uang muka dan angsuran tersebut memang terbilang lebih ringan dibandingkan dengan produsen manapun. Pasalnya, baru kali ini ada produsen yang menawarkan angsuran hanya Rp 2 juta setiap bulannya untuk sebuah unit mobil.

Namun perlu diingat, promo ini hanya berlaku saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 berlangsung saja. Untuk hari-hari normal selepas pameran ketentuan uang muka dan angsuran akan kembali seperti semula.

Tak hanya ringannya uang muka dan angsuran saja yang ringan, pada program spesial pameran juga diberi pelayanan proses kredit yang akan dipercepat.So, tunggu apa lagi? Baca juga Setelah Disembunyikan, Civic Turbo Dipajang dan Daihatsu Tawarkan Promo Menarik di IIMS 2016

Top