AHM Belum Buka Suara Soal Supra X 150

Benarkah Supra X 150R Bakal Jadi Pesaing Yamaha MX King? – Beberapa waktu lalu dunia maya sempat geger dengan diunggahnya sebuah video berdurasi 7 detik. Video dari akun Welovehonda mengunggah sebuah video yang mengindikasikan adanya kemunculan dari bebek sport Honda Supra X 150R yang semakin dekat. Euforia ini semakin ramai memenuhi penghuni dunia maya dengan adanya spekulasi yang menyebutkan bahwa Honda Supra X 150R bakal menjadi pesaing dari Yamaha MX King.

benarkah-supra-x-150r-bakal-jadi-pesaing-yamaha-mx-king

Kabar kehadiran produk baru dari Honda ini digadang-gadang bakal menambah keseruan di arena persaingan segmentasi sepeda motor bebek sport.

Terlebih lagi, dalam video yang diunggah tersebut, Chico Jerico tampil sebagai aktor yang ada di video. Untuk itu, spekulasi menjadi semakin kuat bahwa video tersebut sengaja dihadirkan untuk publik di Indonesia, dan bisa jadi kehadirannya hanya tinggal menunggu waktu saja. Yang lebih menghebohkan lagi, ada yang berspekulasi bahwa sepeda motor bebek sport ini akan dihadirkan di tengah-tengah pameran automoti tahunan IIMS 2016 yang saat ini tengah berlangsung di Kemayoran, Jakarta.

Berhubung telah banyak kabar beredar di dunia maya, akhirnya pihak Astra Honda Motor (AHM) yang diawakili oleh Direktur Pemasaran, Margono Tanuwijaya dimintai keterangan. Namun ternyata dirinya masih bungkam terkait hal tersebut. Pihaknya masih enggan untuk mengatakan kapan produknya akan resmi mengaspal ke Indonesia.

separator

Baca juga review Honda Supra GTR150

Dalam tanggapannya, seperti yang dilansir dari halaman Kompas Otomotif, Jumat (08/04/2016) hanya beberapa kata yang diucapkannya, “Pokoknya tunggu saja. Saya juga belum bisa bilang, karena memang produknya juga kan belum ada,” Ujar Margono.

Untuk diketahui, Honda Supra X 150R baru saja diluncurkan di Vietnam, dengan mengusung nama produksinya Winner 150. Salah satu bagian yang menimbulkan banyak spekulasi tersebut adalah kesamaan dari bentuk spidometer antara produk yang diunggal dalam video dan bentuk asli dari Winner 150.

Jika memang benar Winner 150 merupakan wujud dari Honda Supra X 150R seperti yang ada di dalam video, tentu saja akan emnjadi satu solusi menarik bagi para pecinta sepeda motor pada segmen bebek sport. Dan Yamaha MX King harus bersiap-siap kedatangan pesaing handal! Baca juga Dua Skutik BMW Telat Hadir di IIMS 2016 dan IIMS 2016 Segera Digelar, Sejumlah Produsen Otomotif Lakukan Persiapan

Top