Minggu Depan Datsun redi-Go Segera Dirilis

Sketsa Sudah Siap, Tinggal Tunggu Kehadiran Datsun Redi Go – Setelah 2 tahun selesai debut pertamanya di Delhi Suto Expo pada tahun 2014 lalu, tampaknya angin segar berhembus pada nasib Datsun Redi-Go. Sebuah mobil comact tersebut dikabarkan akan segera merilis model barunya tersebut pada ajang World Premier di India 14 April 2016 mendatang.

sketsa-sudah-siap-tinggal-tunggu-kehadiran-datsun-redi-go

Tak hanya itu, p[engumuman tanggal rilis tersebut juga dikabarkan akan dibaengi dengan sketsa terbaru yang akan memberikan rasa penasaran para pecinta otomotif, khususnya fans Datsun terhadap mobil yang mengadopsi platform CMF-A yang merupakan hasil kolaborasi dengan Renault-Nissan tersebut. Dalam gambar sketsa yang berwarna hitam putih tersebut terlihat tidak banyak perubahan dengan vatrian produk yang sudah diterapkan dari model desain redi-Go sebelumnya. Hexagonal grille dan bebrapa lekukan headlamps yang khas semakin menambah dan mperkuat karakter mobil ini.

Menurut lansiran Otosia dari Paultan, Datsun redi-Go yang mengadopsi platform sama dengan Renault Kwid ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga miring di pasaran negeri Bollywood tersebut. Mengingat beberapa part atau suku cadang yang digunakan diproduksi secara lokal di India.

Baca juga review Mas Sena mengenai Datsun Redi Go

separator

Mobil elegan dan atraktif dengan high ground clearance tersebut dibekali dengan mesin SCe yang berkapasitas 0,8 L yang bisa menghasilkan tenaga maksimal 54 ps dan torsi maksimal 74 Nm yang dipadukan dengan gearbox manual 5-percepatan. Pada sektor fiturnya, speifikasi lengkjap,dan harganya nampaknya untuk semnetara ini harus menunggu hingga waktu rilis resminya minggu depan. Baca juga Datsun Indonesia Tanggapi Perkembangan Mobil Listrik Untuk Indonesia dan Datsun Sempurnakan Produk dengan Power Window Jendela Belakang.

Top