Geliat Sedan Kembali Terasa dengan Kehadiran Honda Civic Turbo

Hadirnya Honda Civic Turbo di IIMS 2016 Bikin Heboh – Honda telah meluncurkan produk generasi kesepuluh Civic di IIMS 2016. PT Honda Prospect Motor (HPM) sengaja meluncurkannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (7/4/2016) karena momen ini dirasa sangat pas. Selain itu Honda Civic Turbo diklaim bakal menjadi pembangkit segmen sedan. Sebab, jika diperhatikan saat ini pecinta sedan di Indonesia berkurang, karena telah kehilangan sensasi berkendaranya.

hadirnya-honda-civic-turbo-di-iims-2016-bikin-heboh

Dalam kesempatan ini, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy, mengatakan, pembeli dari small sedan sekarang ini didominasi oleh kalangan perusahaan dengan karakter selalu menginginkan kemewahan dan kenyamanan. Hal ini karena, produsen yang menawarkan performa yang mumpuni.

Berdasarkan kutipan yang dilansir melalui halaman Kompas Otomotif, Sabtu, (09/04/2016) “Kurangnya sedan sekarang itu dari tenaga. Karena, kenikmatan ketika mengendarai sedan itu adalah adrenalin, oleh karena itu kita tanamkan mesin turbo 1.5-liter pada Civic generasi kesepuluh ini. Sehingga Civic membuat sedan kembali menjadi sedan,” ujar Jonfis di booth Honda.

Selain tenaganya yang dirasa gahar, Civic juga akan menawarkan kemewahan, kenyamanan, serta fitur canggih dan keamanan yang mumpuni. Jonfis percaya, gairah pecinta sedan akan kembali meningkat setelah hadirnya small sedan terbaru Honda ini.

separator

Untuk itu, tak heran apabila kehadirannya cukup menarik banyak perhatian di booth PT Honda Prospect Motor (HPM) di IIMS 2016.

Selain sensasi kemewahan begitu terasa, pengemudi juga dapat merasakan sensasi berkedara yang menyenangkan. Dan yang terpenting adalah, meskipun pacunya terbilang kuat, namun konsumsi bahan bakarnya (BBM) juga lebih efisien dan hemat hingga 30 persen dibandingkan dnegan Civic model sebelumnya.

Sensasi lain juga ditawarkan oleh small sedan ini, antara lain adalah sisi pengendalian. Sistem kendali pada sedan ini memang sangat mudah dan nyaman, hal tersebut karena Civic terbaru ini telah dilengkapi dengan paddle shift, mode sport hingga jok pengemudi yang dapat diatur naik-turun sesuai dnegan keinginan dan kenyamanan pengemudi.

Menurut Jonfis, saat posisi jok diturnkan, pengemudi bisa merasakan sensasi seperti mengendari supercar karena posisi joknya yang lebih pendek.

Honda sendiri menargetkan penjualan untuk Civic Turbo bisa meningkat sebnayka dua kali lipat, yakni menjadi 1.500 nit tipa bulan. Untuk sasaran konsumennya, beragam mulai dari usia 30 tahun hingga 40 tahun dari berbagai profesi. Baca juga Setelah Disembunyikan, Civic Turbo Dipajang dan Kabar Baru Kehadiran Honda Civic Turbo Semakin Dinanti

Top