Pajero Sport Menggoda Publik di IIMS 2016

Pajero Sport membuat Pengunjung Makin Penasaran – Dengan hadirnya Pajero Sport yang ikut memeriahkan acara pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, makin mendorong rasa penasaran para pengunjung. Wajar saja, Pajero Sport terbaru ini merupakan salah satu SUV yang memiliki daya tarik begitu tinggi dan menjadi primadona.

pajero-sport-membuat-pengunjung-makin-penasaran

Dikarenakan banyaknya pengunjung IIMS yang penasaran pada SUV berwibawa ini, sudah tercatat bahwa The All New Pajero Sport menjadi mobil SUV paling diincar para pengunjung untuk test drive di IIMS. Bahkan, di hari ke 2 IIMS, pada Jumat sore jam 17.00 WIB kemarin, peminat untuk tes drive All New Pajero Sport berjumlah 28 orang. Mereka bahkan mau mengantri lama mengikuti jadwal test drive yang sudah diatur panitia.

Berdasarkan lansiran Otosia, Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur PT Kama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengungkapkan bahwa magnet ketertarikan pengunjung ini sebenarnya sudah diprediksi oleh Mitsubishi Indonesia bahwa All New Pajero Sport akan menjadi salah satu godaan yang menyita banyak perhatian, khususnya para pecinta SUV di IIMS. Pada ajang IIMS tersebut, All New Pajero Sport memberi tampilan yang sporty dan stylish dengan full aksesoris yang dijual terpisah per itemnya. Aksesoris tersebut antara lain, tailgate spoiler, front under garnish, rear under garnish, side window deflector, dan exhaust finisher muffler cutter.

Sementara itu, sampai awal April 2016 sejak kehadiran perdananya bulan lalu, All New Pajero Sport telah meraih 7.700 surat SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Dengan melihat antusiasme pasar yang begitu besar terhadap mobil SUV ini, menjadikan pihak PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB) optimis dan yakin bahwa SUV besutan Mitsubishi ini akan laris manis di IIMS yang diadakan pada 7 – 17 April 2016 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Baca juga Jabodetabek Merupakan Wilayah dengan Penjualan All New Pajero Sport Terbanyak dan Baru Beranjak Dari Peluncuran,  All New Pajero Sport Capai Angka Pemesanan 1.842 Unit.

Top