Inilah Wajah Baru Honda Brio Satya dan Brio RS!

HPM Tampilan Wajah Baru Brio Satya dan Brio RS di IIMS 2016 – bukan hanya meluncurkan generasi tyerbaru Honda Civic saja, pada gelaran IIMS 2016 di JIExpo, booth PT Honda Prospect Motor juga diramaikan dengan kehadiran wajah baru dari model Honda Brio yakni Brio Satya dan Brio RS. Peluncuran kedua model ini semakin mengundang penasaran pengunjung untuk mampir ke booth HPM.

hpm-tampilan-wajah-baru-brio-satya-dan-brio-rs-di-iims-2016

Dengan meluncurnya penyegaran dari dua model Honda Brio ini, konsumen mendapatkan pilihan yang semakin banyak dan bervariasi sesuai dengan keinginan, serta kebutuhan untuk memenuhi gaya hidup masing-masing.

Menurut penuturan dari Jonfis Fandy, selaku Marketing & Aftersales Srvice Director PT HPM mengungkapkan bahwa New Brio RS sengaja dirancang untuk membidik konsumen muda yang ingin bergaya dengan kendaraan berperforma lebih sporty. Sementara untuk Brio Satya, memberikan sentuhan lebih kental terhadap konsumen dengan selera mobil berkualitas serta memiliki efisiensi bahan bakar tinggi, termasuk dengan penawaran pilihan transmisi dengan CVT.

Untuk New Brio Satya, telah terbalut dalam konsep desain front bumber dan front grille dengan model baru. Sementara itu, untuk chrome grille, pelek berukuran 14 inci alloy juga telah diperbarui. Sentuhan yang lebih fresh juga diberikan pada stylish tailgate spoiler, body color door handle dan body door mirror.

separator

Sisi interior dari Brio Satya ini memiliki ivory interior color, ECO indicator, double din CD Audio System, digital A/C, day/night rear view mirror, tilt steering dan juga power door mirror.

Kemudian untuk model Brio RS, Honda memberikan konsep dengan semua fitur Brio dari tipe E M/T dan juga CVT yang juga dibekali dengan tambahan side under spoiler, projector headlamp with LED guide, power retractable door mirror with LED Turning signal, rear glass garnish, side sill garnish serta pelek berukuran 15 inci dengan ditempeli emblem RS.

Lalu untuk bagian interior atau ruang kabinnya, telah diberi sentuhan dengan konsep black interior color with orange stitch. Lengkap dengan 6,2 inci layar touchscreen sebagai audio video sistem yang dapat digunakan untuk media hiburan dan bisa untuk menikmati segala macam format file seperti DVD, CD, dan USB. Selain itu, perangkat ini juga mampu terhubung dengan iPod dan iPhone serta Tweeter Speaker.

Harganya sendiri bervariasi mulai Rp 129,6 juta – Rp 149, 6 juta varian Brio Satya dan Rp 159,7 juta – Rp 174,7 juta untuk varian Brio RS. Mesinnya dibekali dnegan i-VTEC 1,2 liter. Baca juga Sienta Sampai Indonesia, Freed Apa Kabar? dan Hadirnya Honda Civic Turbo di IIMS 2016 Bikin Heboh

Top