Si Gahar “Jeep Wrangler Trailstorm” Hadir di IIMS 2016

PT Garansindo Inter Global Hadirkan Mobil Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition – Setelah mengalami kesuksesan dalam acara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di tahun 2015, kini acara serupa yaitu Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS 2016) kembali digelar di JIEXPO Kemayoran Jakarta mulai tanggal  7 hingga 17 April 2016.

PT Garansindo Inter Global Hadirkan Mobil Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition

Kesempatan tersebut diikuti oleh banyak perusahaan otomotif ternama, salah satunya adalah PT Garansindo Inter Global yang menjadi agen pemegang merek mobil Jeep di Indonesia. Dalam pameran tersebut, Garansindo menghadirkan produk khususnya yang bernama Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition.

Seperti penjelasan yang telah disampaikan oleh Harun Sjech selaku Chief Sales Officer PT Garansindo Inter Global yang menjelaskan bahwa, “Pabrikan Jeep banyak mengeluarkan Jeep Wrangler Special Edition di mana tahun sebelumnya Garansindo mempersembahkan Jeep Wrangler Call of Duty, Willys Edition, Arctic Sahara, dan 70th Anniversary. Line up ini selalu mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari market,” ucap Harun Sjech.

Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition ini sengaja dibuat dengan platform Wrangler dan  beberapa modifikasi oleh Mopar. Perubahan tersebut terlihat pada bagian half door, ban, pelek, tail lamp guard, high top fender, dome engine hood dan bumper yang menggunakan 10th anniversary. Di bidang dapur pacunya sendiri, Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition ini dibekali dengan mesin mesin 3.0L V6 Pentastar yang bisa menghasilkan tenaga hingga 230 horse power dengan torsi 285Nm.

Kehadiran produk terbaru Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition ini melengkapi line up Jeep di Indonesia yang saat ini sudah hadir. Adapun produk-produk jeep lainnya adalah Cherokee, Compass, Grand Cherokee, Patriot, Wrangler, dan Wrangler Edition. Dan mengenai harga dari Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition ini, kabarnya mobil jeep spesial tersebut dibandrol dengan harga fantastik yaitu kurang lebih Rp 1,5 milliar dengan status off the road.

Top