IIMS 2016 Pesta Diskon, Honda Ikut

IIMS 2016 Honda Didiskon? – Ajang bergengsi pecinta otomotif tanah air, IIMS 2016 ternyata digunakan juga untuk mendongkrak angka penjualan beberapa vendor ternama. Pasalnya selain ingin merengkuh pasar baru dengan varian terbarunya, IIMS 2016 tidak menutup kemungkinan terjadinya jual beli at place pada saat itu jga. Tentu sebagai pedagang yang cerdik, tidak akan mau ketinggalan momen seru ini. Setiap peluang harus dimanfaatkan dengan baik.

iims-2016-pesta-diskon-honda-ikut

Pasca berita Ford yang ATPM-nya sudah menyatakan diri hengkang dari tanah air memberikan diskon besar-besaran, Honda sebagai Merk yang sangat eksis di Indonesia juga tak mau kalah rupanya. Entah siapa yang memulai ide brilliant ini, yang jelas Wahana Honda selaku dealer yang ikut berkecimpung dalam IIMS 2016 adalah penanggung jawab dalam urusan diskon ini. Dilansir dari Otosia.com (11/4/2016), Wahana Honda siap memberikan diskon dalam bentuk cashback untuk setiap pembelian belalang besi gede alias moge Honda. Terang saja, hal tersebut menjadi magnet untuk pecinta moge Honda pada IIMS 2016. Bahkan, cashback tersebut akan diberikan kepada siapapun yang membelinya tanpa batasan jumlah dengan kontan maupun kredit.

Dilansir dari sumber yang sama, CBR650F, NM4 Vultus, dan CBR1000RR SP menjadi moge andalan untuk menggenjot angka penjualan belalang besi buatan Honda ini. Detailnya, meskipun sama-sama dapat diskon, antara orang dengan uang segepok berbeda pelayanaan dengan orang yang berhutang. Untuk pembelian tunai, cashback yang akan didapatkan sebesar Rp 30 juta untuk CBR 650 F, sedangkan untuk varian NM4 Vultus sebesar Rp 23 juta dan untuk CBR 1000 RR SP akan mendapatkan Rp 29 juta. Sebagai magnet pembantu, pembeli juga berhak mendapatkan jaket Taichi secara cuma-cuma.

Lain lagi dengan mekanisme utang piutang. Pembeli akan mendapatkan cashback 35 juta rupiah untuk varian CBR 650 F , sedangkan NM4 Vultus akan menghasilkan Rp 23 juta dan tentunya CBR 1000 RR SP menjanjikan Rp 29 juta. Nah, pembeli yang berhutang ini tidak akan mendapatkan jaket kecuali untuk varian CBR 650 F saja, dengan tipe jaket Honda Air.  Kesemua itu masih dapat dimintakan ketika transaksi di dealer pula. Menarik bukan?

Sayangnya, usul punya usul, semua varian yang dipromosikan dengan cashback ini merupakan varian lama tahun 2015. Artinya kalau dilihat dari sisi up to date, agagk ketinggalan zaman. Seperti mirip-mirip yang dilakukan Ford untuk banting harga varian lamanya. Entah apa strategi yangsedang dipikirkan, yang jelas tidak ada salahnya pecinta otomotif berbudget terbatas memanfaatkan promosi ini. Baca juga Honda, Bukan Hanya Pengguna Mobil yang Butuh Keselamatan dan Dealer Ford Nusantara Wakili FMI Pameran.

Top