Chevrolet Beri “Lampu Hijau” Datangkan Trailblazer Teranyar ke Tanah Air

Pesaing Pajero dan Fortuner dari Chevrolet Berpeluang Masuk Indonesia – Pada kesempatan pameran Bangkok International Motor Show  2016 beberapa waktu yang lalu, Chevrolet telah meluncurkan prodyuk SUV Chevrolet Trailblazer Premie. Mobil yang hadir di negeri Gajah Putih itu telah mendapatkan beberapa penyegaran baik pada eksterior maupun interior.

pesaing-pajero-dan-fortuner-dari-chevrolet-berpeluang-masuk-indonesia

Terkait hal ini, Chevrolet Extenal Affairs and Public Relation Director GM Indonesia, Yuniadi Haksono telah membuka peluang bagi mobil SUV pesaing dari Pajero dan Fortuner ini untuk masuk ke pasar Indonesia.

Dalam penuturannya yang dilansir dari halaman Okezone, Senin (11/04/2016), “Kami pasti akan memberi informasi mengenai hal tersebut jika memang sudah waktunya. Kami akan menunjukkan produk-produk terbaru apalagi melihat pasar automotif yang kini mulai terlihat tanda-tanda positif,” ujarnya.

Pihaknya lalu menambahkan, apabila pasar automotif telah memperlihatkan hal positif dan indikator-indikatornya seperti pada nilai tukar mata uang akan tetap stabil juga keberadaan suku bunga yang terus bertumbuh, maka tidak menutup kemungkinan bagi General Motors (GM) Indonesia akan meluncurkan produk ini di pasar Tanah Air tahun ini juga.

separator

“Jadi mudah-mudahan pasar automotif nasional juga terus meningkat. Artinya, indikator-indikatornya juga terlihat cukup positif, nuilai tukar membaik, dan suku bunga tumbuh. Semua kemungkinan bisa terbuka. Kami akan terus berpartisipasi terhadap pertumbuhannya dengan menghadirkan model-model terbaru. Kendaraannya bisa model SUV, MPV, atau model apapun, kami sedang melakukan perhitungan-perhitungan. Apabila ada segmen menarik, dan itu visible, kami akan ikut dalam segmen tersebut, ” Tambahnya.

Baca juga review Mas Sena tentang Chevrolet Trailblazer

Informasi dari halaman resmi Chevrolet Indonesia, telah diketahui bahwa GM Indonesia kini telah menjual sebanyak empat model mobil yaitu MPV Chevrolet Orlando, Spin, SUV Captiva dan Compact SUV Trax yang baru saja meluncur di penghujung tahun 2015 lalu.

Hal ini merupakan angin segar bagi para penggemar Chevrolet. Pasalnya, saat ini segmen tersebut telah dikuasai oleh Pajero dan Fortuner. Jika memang benar akan kehadiran pesaing baru dari Chevrolet, maka pasaran pada segmen itu akan semakin berkembang dan memiliki banyak pilihan.

Lalu benarkah Chevrolet Tralblazer terbaru ini akan masuk Indonesia? Nantikan informasi berikutnya! Baca juga Chevrolet Spin Akan Kembali Lagi di Indonesia dan Chevrolet Trailblazer Facelift Premier Pertama di Dunia Meluncur di Thailand

Top