Jangan Lewatkan! Nissan Gelar Lucky Dip Hingga 60 Juta di IIMS!

Nissan Siapkan Undian Diskon Hingga Rp 60 Juta di IIMS – Pada perhelatan IIMS yang saat ini tengah berlangsung, Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali memamerkan eksistensinya di dunia industri automotif. Dalam kesepatan ini, Nissan memberikan program menarik untuk para konsumen. Penasaran?

nissan-siapkan-undian-diskon-hingga-rp-60-juta-di-iims

Sebagai produsen ternama, saat ini Nissan telah mencapai peningkatan market sharenya sebesar 0,3 persen dalam dua tahun terakhir yaitu untuk periode 2014 dan 2015. Sementara untuk Nissan Motor Indonesia, saat ini juga terus meningkatkan purna jual untuk model-model andalannya seperti Nissan Livina, New X-Trail, Juke, March, Elgrand, juga Serena. Model-model tersebut tersedia untuk konsumen indoensia dari berbagai kalangan.

Dalam kesempatannya, General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT. Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin menyebutkan bahwa untuk meningkatkan pelayanan bagi pelanggan, NMI telah menambah jumlah dilernya di seluruh Indoensia. Hal ini tak lain adalah untuk menunjang segala kebutuhan dan juga memperluas arena pemasaran.

Diketahui, hingga saat ini Nissan Motor Indonesia telah memiliki 115 diler yang tersebar di seluruh Indoensia. Harapannya, Nissan mampu menambah jumlah diler hingga menjadi 130 diler. Begitulah yang diungkapkan Budi.

Selain berupaya untuk memberi pelayanan maksimal melalui penambahan jumlah diler, NMI juga tengah mengembangkan inovasi dalam segi after sales. Misalnya, untuk ketersediaan spare part 1×24. Artinya, konsumen akan mendapatkan layanan pembelian spare part dalam waktu 1×24 jam. Jika tidak, akan diberikan layanan free atau tidak berbayar sama sekali. Menurut Budi, layanan tersebut saat ini telah berlaku di Sulawesi.

Bagi mereka yang memiliki kesibukan, atau sama sekali tidak memiliki waktu untuk datang langsung ke diler, NMI juga telah menyediakan layanan Mobile Service, di mana nantinya kerja layanan ini akan menjemput langsung mobil yang hendak di servicenya. Mobile Service sendiri telah berlaku di 14 diler yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Kembali ke IIMS 2016, di ajang ini Nissan Motor Indonesia memberikan kejutan untuk para pelanggannya. Lucky Dip up to 60 juta, maksudnya, dalam kesempatan gelaran ini Nissan akan memberikan kesempatan bagi mereka yang membeli produk Nissan untuk mengikuti undian berupa diskon hingga Rp 60 juta.

Anda tertarik? Kunjungi booth Nissan di IIMS 2016, JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Baca juga Daihatsu Berikan Program Menarik di IIMS 2016 dan All New Tucson Turut Memeriahkan Ajang IIMS 2016 Dengan Desain Baru

Top