Ford Mustang “Dikeroyok” Pembeli di IIMS 2016

Ford Mustang Hadir di IIMS, Pembeli Pun Takluk – Merk produsen mobil Ford melalui perwakilan dealer utama Nusantara Grup, ikut memeriahkan pada ajang IIMS 2016. Yang menarik, Nusantara Grup tak hanya memamerkan model Ford yang biasa seperti EcoSport, Everest, Ranger. Tetapi, Ford juga menampilkan mobil model sport yaitu Mustnag 2.3 L. Meskipujn harganya terbilang sangat tinggi yaitu dibanderol dengan Rp 1,6 miliar OTR Jakarta namun Nusantara Grup mengaku telah mendapat respon yang cukup baik dari para pengunjung. Hal tersebut dibuktikan dengan terjualnya 2 unit Mustnag 2.3 L ini dari 6 unit yang tersedia.

ford-mustang-hadir-di-iims-pembeli-pun-takluk

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Arif Putra W selaku sales dealer utama Nusantara Grup yang dikutip dari Otosia. Ia mengungkapkan bahwa pada hari pertma tampil pada ajang IIMS, mobil tersebut sudah laku 1 unit. Ia juga mengatakan bahwa yang satu terjual melalui dealer Auto Glallery yang merupakan salah satu bagian dari Nusantara Grup.

Advertisement

Perlu diketahui bahwa Ford Mustang yang ditampilkan pada ajang IIMS 2016 tersebut merupakan produk terbaru tahuhn 2106 dengan dibekali spesifikasi mesin 2.3 L Ecoboost dan fitur-fitur yang berteknologi tinggi. Mobil sport besutan Ford ini tersedia dalam beberapa varian warna antara lain warna hitam, kuning, putih, merah.

Dis sisi lain, Arrif juga mengungkapkan seluruh varian warna tersebut ready stock. Hanya saja sedang dalam proses pengurusan bea cukai. Arif juga kembali menegaskan apabila ada konsumen yang ingin spesifikasi mesin lebih tinggi atau ingin kustom pada desain eksterior maupun interiornya, pihak Nusantara Grup bisa membantu. Baca juga Ford Shelby GT350R Mustang Dibuat Sangat Terbatas dan All New Ford Mustang RTR lebih tampan.

Top