“Batman” Kepergok Jalan-Jalan Pakai Mobil Tua

Pemeran Batman Kendarai Mobil Klasik – Pada saat menampilkan aksinya di film Batman v Superman : Dawn of Justice, pemeran Batman, Bruce Wayne menggunakan Batmobile terbarunya yang tampil dengan tampilan lebih agresif, garang, dan lengkap dengan senjata mematikan. Namun, di kehidupan sehari-harinya, pria yang memiliki nama asli Ben Affleck tersebut kepergok sedang mengendarai Chvrolet Chevella SS (Super-Sport) saat ia sedang berjalan-jalan dan berhenti untuk mengisi bensin sendiri di SPBU menggunakan mobil klasiknya itu.

pemeran-batman-kendarai-mobil-klasik

Mobil yang merupakan model Muscle Car milik Ben Affleck tersebut merupakan produk tahun 1966. Meskipun begitu, jika dilihat kondisi mobilnya masih terlihat kinclong dan tetap memancarkan aura kegagahan dan kemewahan. Dengan cat warna merah yang begitu elegan tersebut tampak sangat cocok sekali dengan penampilan Affleck yang terbilang simpel casual. Ia diketahui mengenakan celana jeans hitam dengan kaus hijau ketat sehingga memperlihatkan badannya yang atletis. Jadi jika dilihat tampak sangat serasi bila disandingkan dengan muscle car miliknya.

Sekedar informasi bahwa hevelle SS menggendong mesin 396 cc, v8 dengan menghasilkan tenaga 325-375 bhp pada 5200 rpm-5600 rpm dan torsi maksimum 415 sampai 420 lb-ft pada 3600 rpm. Dengan mengusung mesin tersebut, Muscle Car klasik ini mampu berakselerasi hingga 96 km per jam dalam 6 detik.

Di sisi lain, dilansir dari News Okezone bahwa ini bukanlah pertama kalinya Affleck kepergok sedang mengendarai mobil klasiknya tersebut. Menurut surat kabar di Amerika bahwa pada Agustus tahun lalu pun ia juga tertangkap kamera di Brentwood, California dengan mengendarai mobil klasik Cadillac Fleetwood buatan 1970. Tampilan mobilnya tersebut begitu mempesona dengan balutan cat warna hitam mengkilap dan kombinasi krom pada bingkai jendela menghias kaca samping dan belakang.

Menurut data dari pabrikan bahwa Cadillac Fleetwood 1970 tersebut dibekali dengan mesin 7700 cc, V8, spark-ignito, 4 stroke, yang bisa memberikan tenaga hingga 375 hp dan torsi 712 Nm. Walaupun merupakan mobil klasik dan lawas, mobil ini sudah menggunakan sistem transimi otomatis dengan 3-percepatan. Baca juga Shelby GT350R Mustang dan Aston Martin DB9 GT Bond Edition Diluncurkan di Tanah Air.

Top