Wow! Nissan Pasang Target Jual 55 Unit per Hari

NMI Targetkan Jual 55 Unit per Hari di IIMS 2016 – Nissan Motor Indonesia (NMI) boyong beberapa produk unggulan, dan juga siapkan berbagai program di IIMS 2016. Hal ini bertujuan tak lain adalah untuk menarik hati pengunjung untuk membeli mobil Nissan. Seperti yang sebelumnya dibahas, pada pameran ini Nissan memberi kejutan bagi konsumen dengan undian berupa diskon pembelian mobil hingga Rp 60 juta.

nmi-targetkan-jual-55-unit-per-hari-di-iims-2016

Selain undian diskon hingga Rp 60 juta, ada juga voucher MAP sebesar Rp 2,5 juta untuk setiap pembelian Grand Livina, dan tersedia juga promo berupa downpayment atau DP pembelian mulai dari Rp 14 juta. Berbagai promo ini merupakan bagian dari serangkaian program dan strategi pemasaran dari NMI untuk mencapai target penjualan di pameran ini.

Kali ini yang menjadi ikon di booth Nissan adalah SUV X-Trail yang membawa kit bodi buatan rumah modifikasi bernama Impul, berasal dari Jepang. Selain itu, di samping model yang menjadi bintang ini ada juga model Serena HWS Autech, March 1.2 XS, dan Grand Livina HWS Autech. Keempat model tersebut menjadi wakil atas mobil terlaris dari Nissan Motor Indonesia (NMI).

Menurut General Manager Marketing Strategy & Product Planning NMI, Budi Nur Mukmin, seperti yang dilansir melalui halaman Kompas Otomotif, Selasa (12/04/2016), tertulis bahwa model dari Nissan yang bisa ditampilkan masih cukup terbatas karena ukuran booth yang kecil. Sehingga pihak NMI menyatakan tidak bisa membawa mobil terlalu banyak, hal ini juga mengingat stan perlu ruang untuk pengunjung.

separator

Kemudian Budi juga melanjutkan bahwa NMI menjadikan IIMS yang saat ini tengah di gelar hingga tanggal 17 April 2016 mendatang, menjadi media penjualan selama 10 hari yang maksimal. Pasalnya, dalam hal ini Nissan rupanya menargetkan angka penjualan mencapai 550 unit mobil selama pameran. Itu artinya, dalam sehari Nissan menargetkan angka 55 unit yang berhasil terjual.

Hingga saat ini Nissan Motor Indonesia (NMI) masih belum mengungkapkan selama 5 hari berlangsung pameran telah ada berapa unit yang terjual. Apakah sesuai target penjualan per hari atau tidak, masih belum dibeberkan. Namun, jika mempertimbangkan promo-promo yang ditawarkan oleh NMI, kmeungkinan besar akan banyak konsumen yang tertarik. Baca juga Nissan Siapkan Undian Diskon Hingga Rp 60 Juta di IIMS dan Perseteruan Dua Vendor Semakin Hangat, Honda vs Toyota

Top