Bayar Murah Motor Honda Dengan NPWP

Pakai Kartu Sakti NPWP Untuk Meminang Moge Honda – Ajang IIMS 2016 tidak henti-hentinya menjadi pemberitaan di berbagai media nasional. Tidak mengherankan memang, pasalnya ajang bergengsi yang satu ini memang menjadi momok kebanggaan tersendiri setiap tahunnya. Bisa dibilang, sekali vendor otomotif kehilangan momen untuk tampil di ajang ini dapat membuat penjualannya anjlok satu tahun ke depan.

bayar-murah-motor-honda-dengan-npwp

Sebagai salah satu top market roda dua di Indonesia, Astra Honda Motor alias AHM tentunya tak mau ketinggalan momen ini. Jajaran motor-motor terbaik Honda dipamerkan denagn sempurna. Tujuannya bisa dibilang sekali tepuk tiga lalat terlampaui. Selain untuk menguatkan eksistensi alias branding, harus dapa dimanfaatkan untuk menggenjot angka penjualan. Alhasil, seluruh ahli marketing dikeluarkan untuk memberikan teknik-teknik tikungan agar pengunjung pameran tidak kepincut dengan vendor lain.

Advertisement

Kalau berbicara tentang moge, Honda pun punya teknik tersendiri. Sebutlah varian Honda CBR1000RR SP yang menjadi andalan pada kelas paling gendut motor besar Honda. Disamping itu yang paling laris ditelinga juga dikiblati oleh Honda CBR650F. Tentunya secara spesifikasi dan keseluruhan fitur yang ditawarkan mampu membuat semua orang tergila-gila dengan dua varian tersebut. Alhasil, bisa dibilang cara menikung ini sangat luar biasa bagi vendor Honda. Namun ternyata jalanan tikungan tidak semulus jalan lurus.

Ceritanya, kebanyakan orang akan mulai merasa berat ketika harus mengeluarkan dompetnya. Terutama apabila hal tersebut berbahaya bagi kesehatan dompet. Wajar memang, mengingat harga Moge dari Honda ini berkali-kali lipat harga bebek dan skutik standar yang dipakai oleh umumnya masyarakat di Indonesia. Tapi bukan marketing apabila melihat hal tersebut kemudian menyerah. Selalu ada cara mencari celah agar dompet berani di belah.

Pasalnya, dengan iming-iming adanya ‘diskon’ untuk meminang moge tersebut pastinya akan semakain membuat telinga memerah. Syarat utama yang patut dipenuhi adalah menunjukkan NPWP. Sebagaimana dilansir dari Kompas (13/4/2016), Honda siap memberikan ‘diskon’ berkisar 11-29 juta rupiah bagi pemegang NPWP yang akan meminang moge Honda tersebut. Detilnya sebagai berikut :

ModelNPWPTidak NPWP
Honda CBR1000RR SPRp 575.000.000Rp 603.750.000
Honda NM4 VultusRp 435.000.000Rp 456.750.000
Honda CBR650FRp 240.000.000Rp 252.000.000
Honda CB650FRp 235.000.000Rp 246.750.000

Berdasarkan pantauan Mas Sena, memang pemilik NPWP memungkinkan untuk mendapatkan nominal total pembayaran yang lebih kecil. Hal ini diakibatkan karena Non-NPWP akan dikenai denda dengan persentase tertentu oleh Pemerintah. Kalaupun ternyata ‘diskon’ yang diberikan ini sudah termasuk pajak, rasanya memang menjadi teknik marketing yang ampuh oleh AHM kali ini. Baca juga Tata Xenon Tidak Meluncur di IIMS Karena Masih Harus Ujian dan Sebelum Resmi Diluncurkan, Honda India Lebih Dahulu Kenalkan BR-V.

Top