Ducati XDiavel S Sabet Penghargaan Motor Tercantik 2016 Di Dunia

Ducati XDiavel S Berhasil Menjadi Pemenang Red Dot Award 2016 Best of The Best – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh produk Ducati. Setelah sebelumnya di tahun 2014, Ducati meraih penghargaan sebagai motor tercantik di dunia atas produk  Ducati Scrambler. Kini, Ducati kembali meraih penghargaan sebagai motor tercantik 2016 melalui Ducati XDiavel S.

Ducati XDiavel S Berhasil Menjadi Pemenang Red Dot Award 2016 Best of The Best

Penghargaan yang diberikan kepada Ducati XDiavel S ini merupakan penghargaan yang diperoleh dari ajang “Red Dot Award 2016 Best of The Best” dalam kategori style dan desain. Penghargaan tersebut termasuk salah satu penghargaan paling prestisius dalam dunia desain produk dan komunikasi, yang diberikan pada produk yang layak dan bisa menjadi contoh dalam hal kreativitas dan inovasi. Sebanyak 40 juri Red Dot Award dihadirkan untuk menilai lebih dari 5.000 produk sampai akhirnya menyematkan pemenang dari “Red Dot Award 2016 Best of The Best” kepada Ducati XDiavel S.

Menurut penjelasan Andrea Ferraresi selaku Manager of Ducati’s style mengatakan bahwa desain dari Ducati XDiavel S memang terkesan mewah dan seksi karena terinspirasi  dunia cruiser yang diintegrasikan dengan DNA Ducati. Ducati XDiavel S menjadi model cruiser “Technocruiser” yang menjadikan satu nuansa ekstrem dengan teknologi terbaik.

Sementara itu, dari dapur pacu Ducati XDiavel S dibekali dengan mesin Desmodromic Variable Timing (DVT) 1.262cc berpendingin cairan yang mampu menggerakkan motor dengan kekuatan 156 hp pada 9.500 rpm. Distribusi torsi XDiavel S lah yang membuatnya berbeda dari motor-motor lain di kelas cruiser. Torsi maksimum 128 Nm akan didapat pada 5.000 rpm, tetapi sebagian besar dari torsi itu, 98 Nm sudah diperoleh saat mencapai 2.000 rpm.

Motor ini juga dijejali semua teknologi terbaru seperti seperti Riding Modes, Power Modes, Ducati Safety Pack, Ride by Wire, cruise control, keyless ignition, lampu LED, sampai layar TFT berwarna sebagai panel kontrolnya.

Dengan semua kelebihan yang dihadirkan dalam motor ini, Ducati XDiavel Spantas menjadi motor tercantik di dunia. Keberhasilan yang diraih Ducati XDiavel S ini juga membuktikan bahwa Ducati memang tidak main-main dalam mendesain produknya. Baca juga Ducati Rilis 9 Motor Baru Model 2016 Secara Bersamaan dan Gandeng Distributor Baru, Ducati Nilai Indonesia Sebagai Pasar Penting di Asia.

Top