Peugeot Scooters Berikan Promo Menarik

Hadir di IIMS 2016, Peugeot Scooters Manjakan Pengunjung – Selama pagelaran IIMS (Indonesia International Motor Show) 2016 berlangsung, PT Garasindo International Motor yang merupakan General Authorized Distributor (APM) untuk merk Peugeot Scooters di Indonesia hadir dengan memberikan promos yang ukup menarik. Adapun penawaran yang diberikan oleh pihak perusahaan tersebut yaiu free insurance, approval cicilan dalam kurun waktu 3 hari, dan garansi 2 tahun tanpa batasan kilometer. Ditambah pula dengan service pertama gratis dan riding gear.

hadir-di-iims-2016-peugeot-scooters-manjakan-pengunjung

Peugeot Scooters yang dipamerkan tersebut berada di dalam Garasindo World Booth di hall B pada tanggal 7 hingga 17 April 2016. Sehingga, pengunjung pun bisa menyaksikan line up Peugeot Scooters tersebut. Pada segmen premium scooter di Indonesia ini, Peugeot Scooters menempatkan diri sebagai pilihan konsumen untu sebuah scooter yang memberikan tampilan eksklusif dengan kualitas premium dan gaya desain yang menarik.

Dilansir dari Otosia, Managing Director Peugeot Scooters Indonesia, Dhani Yahya mengungkapkan bahwa penawaran yang diberlakukan tersebut tak hanya sebagai strategi untuk meningkatkan penjualan saja tetapi juga sebagai bukti dari komitmen dari pihak Peugeot Scooters Indonesia sendiri untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para konsumen, baik dari segi sales maupun aftr sales. Selai itu, ia juga menambahkan bahwa selain pada layanan after sales, riding gear yang diberikan secara gratis akan menjamin pemilik Peugeot Scooters tetp gaya dan aman pada saat mengendarai Peugeot Scooters miliknya.

Di samping itu, dari pihak Garasindo sendiri memberikan penawaran yang cukup menarik dan memanjakan pengunjung. Yaitu, untuk Peugeot Scooters Metropolis dengan harga Rp 219 juta Off The Road dan sudah termasuk biaya BBN (Biaya Balik Nama). Pada pagelaran IIMS 2016 tersebut, Garasindo memejeng semua line-up Peugeot Scooters, antara lain Peugeot Scooters Django, City Star, dan Metropolis. Baca juga Peugeot Scooter Belum Mau Berharap Banyak di Indonesia dan Kawasaki J125 Dibanderol dengan Harga Mahal

Top