Anda Peminat Dodge Journey? Ada Tawaran Paket Menarik Nih..

Dodge Journey Tawarkan Paket Menarik Untuk Peminat – Dikabarkan bahwa PT Garasindo Inter Global umumkan penawaran menaik bagi para peminat Dodge Journey di Indonesia selama ajang IIMS 2016 dibuka. Selain layanan kemudahan kredit, calon pembeli mobil yang berjuluk Luxury Family Crossover tersebut juga ditawari paket lain untuk layanan after sales atau purna jual.

dodge-journey-tawarkan-paket-menarik-untuk-peminat

Konsumen atau pembeli akan mendapatkan gratis paket Anniversary Edition, paket Complete Maintenance Coverage, bunga serta cicilan rendah untuk setiap pelanggan Mandiri Tunas Finance (MTF). Tentunya, paket tersebut berlaku untuk setiap pembelian di IIMS 2016 yang diselengarakan di JIExpo Jakarta.

Di sisi lain, dikutip dari Otomotif Kompas, Harusn Sjech selaku Chief of Sales Officer PT Garasindo Inter Global mengungkapkan bahwa penawaran yang dilakukan oleh pihak perusahaan tersebut bertujuan untuk memperluas kesempatan guna mendapatkan sensasi kenyamanan mobil premium 7-seater family crossover.

”Dengan adanya paket CMC misalnya, Garansindo memastikan bahwa semua kendaraan, termasuk Dodge Journey, mendapatkan perawatan terbaik. Kami harap semoga paket yang ditawarkan oleh Garansindo ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara bagi keluarga,” ungkap Harun.

Advertisement

Paket CMC yang ditawarkan tersebut akan menanggung semua perwatan mobil, baik jasa maupun suku cadang selma 3 tahun atau setara dengan 100.000 km. Sementara untuk paket Anniversary Edition yaitu dengan memberikan aksesori tambahan termasuk bumper depan dan belakang lengkap denganm side skirt sehingga menjadikan tampilan Dodge Journey ini lebih terlihat mewah dan elegan.

Sekedar indormasi bahwa Dodge Journey ini menggendong mesin 2400 cc 16 katup dengan sistem transmisi otomatis 6-percepatan. Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga 173 tk pada 6000 rom dan torsi 225 Nm pada 4000 rpm. Selain itu, Dodge Journey ini juga dilengkapi dengan beragam macam fitur seperti layar sentuh 8,4 inci lengkap dengan Uconect dan memiliki pengaturan audio (CD/DVD/MP3/Radio).

Di sisi lain, mobil yang terkenal dengan sebutan Luxury Family Crossover ini dilengkapi dengan dual zone climate control, GPS Navigation, dan koneksi bluetooth. Baca juga Garasindo Juga Akan Memboyong Produk Kendaraan Roda Empat di IIMS 2016 dan Toyota Sienta Tidak Nyaman Untuk 7 Penumpang.

Top