Hanya di IIMS 2016! Honda Big Bike Diskon Hingga Rp 35 Juta

Sederet Big Bike Honda Beri Diskon Hingga Rp 35 Juta di IIMS 2016 – Menghadirkan sederet big bike di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Astra Honda Motor (AHM) bersama diler Wahana mempersembahkan yang terbaik untuk konsumen. Selain itu, Honda juga mendatangkan dua ikon dari sepeda motor sport, yakni CBR 150R dan PCX.

sederet-big-bike-honda-beri-diskon-hingga-rp-35-juta-di-iims-2016

Dalam pameran yang tengah digelar, Honda memang menawarkan berbagai program menarik untuk para konsumen dan seluruh pengunjung IIMS 2016. Tidak tanggung-tanggung, hanya di IIMS 2016 ini Honda memberikan cash back hingga Rp 35 juta untuk pembeli sepeda motor Honda.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu pegawai Honda Big Bike Wahana yang dilansir dari halaman Kompas Otomotif, Rabu (13/04/2016), “Iya kami berikan diskon atau cash back untuk moge-moge kami yang di atas 500 cc saja. Jumlah yang diberikan mulai dari Rp 23 juta sampai Rp 35 juta,” Ujar karyawan bernama Bari.

Bari kemudian melanjutkan, cash back yang diberikan kepada konsumen tersebut bentuknya berbeda antara yang melakukan pembelian secara kredit dan tunai. Kalau pembelian tunai, cash back diberikan langsung, sementara untuk mereka yang membeli kredit akan dimasukan pada potongan cililan tiap bulannya.

“Jadi untuk lebih jelasnya, cash back tunai dan cicilan berbeda pengaplikasiannya. Tunai diberikan langsung, sementara pembelian kredit dialihkan menjadi keringanan cicilan. Bagi yang berminat bisa langsung datang saja,” Ujar Bari melanjutkan.

Untuk lebih lengkapnya, untuk pembelian secara tunai, total cash back dari model CBR 650F sebesar Rp 30 juta, NM4 Vultus beri cash back sebesar Rp 23 juta dan untuk CBR 1000RR memberi cash back sebesar Rp 29 juta.

Dengan pemberian cash back ini tentu saja akan menjadi salah satu promo menarik bagi calon konsumen. Pasalnya, hanya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 ini konsumen akan mendapat keringanan yang cukup besar. Apalagi untuk pembeli kredit, akan mendapatkan cicilan yang lebih ringan daripada pembelian di luar pameran ini.

Tunggu apa lagi! kesempatan mendapatkan cash back besar hanya tinggal 4 hari lagi. Jangan sampai ketinggalan! Baca juga Sepanjang Maret 2016, Penjualan All New CBR Naik 96,2 Persen dan Yamaha MT-09 Tracer, Disukai Tapi Belum ada yang Laku

Top