Zero Black Stealth Edition, Motor dengan Sentuhan Modifikasi Asal Amerika

Zero Motorcycles Hadirkan Motor Listrik dengan Penuh Racikan Modifikasi – Pada pagelaran Indonesia International Motro Show (IIMS) yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta 2016, dijadikan sebgai moment oleh perusahaan Zero Motorcycles untuk memunculkan dan menampkan produk motor mereka dengan tampilan full modifikasi. Produsen asal Negeri Paman Sam tersebut, menamai motornya itu dengan sebuatan Black Stealth Edition. Menurut kabar yang beredar, Zero Motorcycles merupakan perushaan sepeda motor yang fokus pada penciptaan teknologi mesin listik. Semua prduk motornya selama ini memang dikenal memiliki performa tinggi dan spesifikassi yang mumpuni tapi tetap dengan menekankan pada aspek yang ramah lngkungan.

zero-motorcycles-hadirkan-motor-listrik-dengan-penuh-racikan-modifikasi

Dilansir dari Otomotif News VIVA.co.id, PT Garasindo International Motor yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) dari Zero Motorcycles di Indonesia, motor Amerika yang penuh dengan balutan modifikasi yang dipamerkan pada IIMS 2016 ini merupakan hasil karya rumah modofikasi White Collar Bike. Nah, bagi para pengunjung yang penasaran dengan motor yang satu ini, Anda bisa mengunjungi di booth Garasindo World di JIExpo Kemayoran Hall B.

Advertisement

Selain itu, dilansir dari Otomotif News VIV.co.id pada 8 April 2016, Muhammad Al Abdullah selaku Chief Executive Oficer Grasindo Group mengungkapkan bahwa pihak Grasindo sangat aware pada perkembangan youth cultur Indonesia, terutama pada modifikasi sepeda motor. Ia menyatakan juga bahwa pihaknya telah menjalin kerjasama dengan White Collar Bike dari Bandung untuk memamerkan prestasi dari salah satu modifikasi yang berbakat tinggi.

Di samping itu, sebagai tambahan informasi bahwa Zero Whie Collar Bike dengan berbagai macam sentuhan custom dengan gaya cafe racer. Motor ini berbasis dari Zero SR. Motor Zero Black Stealth Edition ini dimodifikasi pada hampir seluruh bagian motor, mulai dari bagian depan, fairing, suspensi, upside-down, handlebar slip on, double dis, dan pelek ari-jari.

Sekedar informasi bahwa motor listrik yang berbasia Zero SR ini diyakini memiliki kemampuan dengan sembuaran tenaga maksimal 67 tenaga kuda pada 4000 rpm dan torsi maksimum 144 Nm berkat adanya pengatur 3-phase 660 amp. Baca juga Pameran Otomotif Surabaya Suguhkan Diskon Rp 5 juta untuk Motor Listrik Zero dan Jika Motor Listrik Zero Lewati Genangan Air.

Top