Suzuki Resmi Rilis Konsep GSX-R750 dan GSX-R1000

Akhirnya Suzuki Beberkan Konsep Motor GSX-R750 dan GSX-R1000 – Akhir-akhir ini dikabarkan bahwa produsen motor Suzuki telah resmi merilis dan memperkenalkan konsep 2 wujud jagoan terbarunya yang tampak dilengkapi dengan perangkat turbo-charged, yaitu GSX-R750 dan GSX-R1000. Wujud konsep yang diperkenalkan oleh Suzuki tersebut makin memberi sebuah kejelasan strateginya dalam membekali lini motor sport ke depannya.

akhirnya-suzuki-beberkan-konsep-motor-gsx-r750-dan-gsx-r1000

Seperti yang sudah lkita ketahui sebelumnya bahwa wujud dari bentuk konsep Suzuki Curion dan desainh yang dipatenkan untuk Hayabusa 1400 juga sudah jelas dikabarkan juga dipersenjatai dengan perangkat pendongkrak tenaga turbo-charged. Jika melihat lebih seksama pada gambar konsep desain yang diperlihatakan oleh Suzuki, perangkat rubo tersebut diklam kuat tertanam pada sektor mesin dengan posisi yang ditunjukan pada gambar FIG 7 dan FIG 8 masing-masing point pada 532 serta point 52 sebagai bagian intake tube-nya.

Untuk konsep desain pada sektor dapur pacunya, sudah dengan jelas diperlihatkan bagaimana bentuk struktur yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan semua basis mesin keluarga GSX-R. Jika diperhatikan lebih detyail lagi, FIG 3 point 541 yang tampak sebagai siip turbo-charged dan point 54 yang tampak sebagai jalur intake. Dengan, kehadiran 2 varian motor sport besutan Suzuki tersebut, banyak para pnegamat otomotif dunia yang berharap bahwa kedua jagoan motor besutan Suzuki ini bisa melengkapi line-up keluarga GSX-R. Baca juga Disaat Vendor Lain Jor-Joran, Suzuki Tetap Konsisten dan Suzuki Mulai Pasrah dengan Pasaran Skutiknya.

Top