Mobil Hasil Modifikasi All New Tuscon Ikut Nampang di IIMS 2016

Hyundai Pamerkan Hasil Modifikasi dari All New Tuscon di IIMS 2016 – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang sedang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini tidak hanya menjadi ajang untuk memamerkan produk-produk terbaru saja, tetapi juga memamerkan mobil modifikasi. Salah satunya adalah seperti hal yang dilakukan oleh perusahaan Hyundai yang memajang mobil modifikasi All New Tuscon.

Hyundai Pamerkan Hasil Modifikasi dari All New Tuscon di IIMS 2016

Mobil hasil modifikasi yang dilakukan All New Tuscon tersebut tidak hanya dipajang semata, melainkan juga dijual. Tetapi untuk harga pasti yang akan dibanderolkan belum disebutkan, mereka hanya memberi informasi bahwa mobil modifikasi tersebut lebih mahal jika dibandingkan mobil All New Tuscon standar yang belum dimodifikasi.

“Jika ada konsumen yang menginginkannya ya model ini juga dijual. Tapi ini harganya lebih mahal sedikit dibandingkan model standar,” ujar salah satu sales Hyundai di ajang Indonesia international Motor Show (IIMS) 2016.

Advertisement

Dijekaskan juga modifikasi yang dilakukan pada mobil All New Tuscon ini hanya dari sisi tampilan atau eksteriornya saja. Terlihat hasil yang dimodifikasi menjadikan mobil tersebut menjadi lebih kece karena di bagian bodi mobil ditambahkan kit berwarna merah dan abu-abu sehingga mobil terlihat lebih mewah dan elegan. Jika dilihat pada tampilan grillenya, dimensinya dibuat lebih lebar.

Ubahan lainnya juga diberikan di bagian fornt lip spoiler, sid skirts, rear diffuser berwarna perak juga ikut menambah kesan elegan pada mobil modifikasi tersebut. Selain itu, bagian kaki-kakinya dibuat lebih segar karena adanya pelek Alutec 19 inci. Modifikasi yang dilakukan pada mobil All New Tuscon tersebut hanya dari sisi tampilannya saja, dan tidak meliputi tampilan interior maupun mesinnya.

“Buat konsumen yang menginginkannya, konsumen harus menambah kocek hingga Rp 21 juta, dan itu di luar pelek,” ujar sales Hyundai. Dan jika  ada konsumen yang menginginkan model lainnya atau model All New Tucson, sales Hyundai ini juga menawarkan berbagai program menarik seperti diskon yang mencapai Rp 50 juta. Baca juga Honda PCX Dimodifikasi Sesuai Konsep Touring dan Zero Motorcycles Hadirkan Motor Listrik dengan Penuh Racikan Modifikasi.

Top