Indonesia Vespa World Days 2016, Ajang Terbesar Bagi Komunitas Vespa!!

Indonesia Vespa World Days 2016 Mengusung Tema Still Smooth At Seventy – Salah satu pesta terbesar “Indonesia Vespa World Days 2016 ” bagi komunitas pengguna skuter di Indonesia akan segera digelar kembali. Acara yang sudah berlangsung sejak tahun 2006 ini akan dilaksanakan di Lapangan Wisma Aldiron, Jakarta Selatan pada tanggal (23/4) mendatang.  Selain sebagai acara rutin tahunan, acara ini sekaligus digelar dalam rangka memperingati ulang tahun vespa yang ke 70 tahun.

Indonesia Vespa World Days 2016 Mengusung Tema Still Smooth At Seventy

Acara ini merupakan hasil gagasan dari Indonesia Scooter Fellowship, Bradercute Indonesia, dan V200 Indonesia serta didukung juga oleh komunitas, klub serta individu penggemar, penikmat dan pencinta Vespa Days. Tema yang dihadirkan dalam acara ini adalah Still Smooth At Seventy yang dimaknai dengan semangat kualitas, gaya hidup serta perkembangan zaman yang selalu dapat di ikuti oleh para penggemar dan pencinta Vespa di Indonesia. Sebuah refleksi atas kelanggengan persahabatan serta persaudaraan “anak Vespa”, di Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya.

Advertisement

Menurut keterangan Denny Yohanes, selaku ketua panitia penyelenggara Indonesia Vespa World Day 2016 menjelaskan bahwa acara yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini bertujuan untuk merangkul semua pengguna Vespa di Indonesia. Melalui acara ini, panitia berharap bisa menyatukan semua penggemar Vespa. Selain itu acara ini juga dibuka untuk semua komunitas Vespa dan juga komunitas lainnya. Karena tujuan diadakannya acara ini untuk silaturahmi dan jalinan persaudaraan di semua kalangan.

Acara Indonesia Vespa World Days 2016 ini diperkirakan akan dihadiri 3.500 skuter dan 5.000 pengunjung yang berasal dari seluruh Indonesia maupun manca negara. Acara ini juga mendapat perhatian lebih dari museum Piaggio di Pontedera Italy, dimana perwakilan dari museum Piaggio akan turut hadir dengan salah satu targetnya menjadi destinasi wisata otomotif di Indonesia. Untuk itu, dari pihak panitia menjamin akan mengisi acara tersebut dengan content yang menarik  seperti menampilkan skill, entertainment, keunikan, dan kelebihan kelebihan lainnya yang dimiliki oleh anak Vespa Indonesia sehingga semua peserta akan tertarik dan merasa tidak bosan. Baca juga Vespa 946 Emporio Armani Hadir untuk Konsumen Premium Bercitarasa Tinggi dan 04Gen, Mirip Vespa Tapi Buatan Yamaha.

Top