Mazda Tawarkan Diskon Hingga Rp 28 Juta di IIMS 2016

Mazda Suguhkan Berbagai Promo Menarik untuk Konsumen di IIMS – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, seolah menjadi ajang bagi-bagi diskon. Setelah Nissan juga Honda menawarkan sejumlah diskon menarik untuk calon konsumen, kali ini Mazda juga tak ingin ketinggalan. Sebelumnya memang Mazda dikabarkan tidak akan nongol di IIMS, namun rupanya saat ini Mazda tetap berjualan di pameran.

mazda-suguhkan-berbagai-promo-menarik-untuk-konsumen-di-iims

Berbeda dengan teman senasibnya, Suzuki dan Ford yang memilih absen dari pameran ini, Mazda tetap percaya diri memamerkan produk terbaiknya di booth dan masih memiliki harapan bahwa produknya akan laku. Di pameran ini, booth Mazda satu lokasi dengan sepeda motor Honda, Yamaha dan Royal Enfield, tepatnya di Hall C. Dalam kesempatan ini, Mazda juga masih tetap ingin menyenangkan para konsumennya dengan promo-promo yang ditawarkan.

Salah satu promo yang paling menarik dari Mazda adalah potongan atau diskon untuk pembelian produk-produk andalannya, jumlah potongan tersebut rupanya cukup besar, mencapai Rp 30 juta. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh salah seorang sales yang saat itu bertugas di booth Mazda.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman KompasOtomotif, Kamis (14/04/2016), “Promo yang diberikan beraneka ragam, seperti untuk All New Mazda2 Skyactive yang diberi potongan hsrga hingga Rp 28 juta. Kemudian untuk model CX-5 dibanderol dengan potongan harga Rp 25 juta, sementara untuk Biante diberi diskon mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 30 juta,” Begitulah yang diungkapkan oleh sales tersebut.

separator

Selain menawarkan promo-promo menarik berupa diskon tersebut, Mazda juga mengadakan test drive untuk kedua model yaitu Biante dan CX-5. Dalam kesempatan ini pengunjung bisa langsung menjajal mobil ini di arena pengujian kendaraan, sehingga calon konsumen bisa langsung merasakan sensasi berkendara dengan kedua model dari Mazda tersebut.

Meski sebelumnya dikabarkan hendak absen dari pemeran ini untuk menghemat biaya operasional, rupanya saat ini di pameran Mazda justru memberikan aneka diskon yang jumlahnya tidak sedikit. Padahal mengingat beberapa waktu lalu produsen mobil asal Jepang ini mengalami hal yang sama seperti Ford yaitu lemahnya pangsa pasar di Indonesia sehingga penjualan berada di bawah rata-rata.

Lalu, apakah itu tandanya sekarang perekonomian Mzda telah kembali normal? Baca juga Konsumen Tidak Terima Ditinggalkan Ford dan Nissan Siapkan Undian Diskon Hingga Rp 60 Juta di IIMS

Top