Banjir Penawaran Gampangnya Beli Mobil di IIMS 2016

Sekarang Beli Mobil Sudah Mirip Beli Cemilan, Gampang! – Saat ini untuk mendapatkan unit mobil, bukanlah hal yang sesulit beberapa tahun silam. Pasalnya, telah tersedia cara kredit yang dipermudah, juga adanya berbagai macam promo yang ditawarkan oleh perusahaan pembiayaan (leasing) membuat konsumen tak perlu ribet lagi untuk memiliki kendaraan bermotor.

sekarang-beli-mobil-udah-mirip-beli-cemilan-gampang

Dalam hal ini, seperti berkaitan dengan yang ditawarkan oleh Mandiri Tunas Finance pada pameran IIMS 2016 yang saat ini sedang berlangsung. Dalam penawarannya, Mandiri Tunas Finance telah menawarkan program tenor hingga 7 tahun atau bunga nol persen.

Seperti yang dikutip dari halaman KompasOtomotif, Kamis (15/04/2016), “Ini berlaku untuk semua merek dan tipe mobil. Tergantung konsumen maunya pilih yang mana,'”Ujar Pai Karpai, pramuniaga Tunas Mandiri Finance saat di IIMS.

Pai kemudian juga menjelaskan bahwa pemberian kredit dengan tenor selama 7 tahun, bunga setiap tahunnya akan berbeda-beda. Untuk jangka waktu satu tahun pertama akan diberi bunga sebesar 3,75 persen, waktu dua tahun akan dikenai bunga 4,27 persen, sementara untuk jangka 4 tahun sebesar 4,47 persen, jangka waktu 5 tahun sebesar 5,57 persen, waktu 6 tahun sebesar 7 persen dan untuk jangka waktu 7 tahun akan dikenai bunga sebesar 7,17 persen.

Jadi, sebetulnya sama seperti pada umunya, semakin pendek jangka waktu cicilannya, maka bunga yang dikenakan juga akan lebih kecil. Hanya saja, memang waktu tenornya tersedia lebih lama, hingga 7 tahun.

Sementara untuk pemberian bunga nol persen, berlaku bagi konsumen yang telah mengambil tenor selama enam bulan dan pemberian downpayment atau DP sebesar 50 persen.

“Jadi, misalnya harga mobil adalah Rp 200 juta, berarti uang muka yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp 100 juta, sisanya akan dicicil selama 6 bulan ke depan dan tidak akan dikenai bunga sepeserpun. Promo ini berlaku untuk semua merek mobil selama pameran Indonesia International Motor Show 2016 berlangsung,” Tambah Pai.

Jadi, selain para APM yang saling berlomba memberikan diskon untuk masing-masing produk yang dibawanya, promo yang tak kalah menarik juga ditawarkan oleh perusahaan pembiayaan seperti Tunas Mandiri Finance.

So, dengan begitu bagi Anda yang ingin segera membeli mobil tinggal memilih mana yang akan diambil. Tenorselama 7 tahun atau bunga nol persen untuk cicilan selama enam bulan. Baca juga Mazda Suguhkan Berbagai Promo Menarik untuk Konsumen di IIMS dan Semarak IIMS 2016 Targetkan Angka Transaksi Mencapai Rp 2 Triliun

Top