Toyota: Sienta Membuat Kami Confident!

Banding-bandingkan Sienta dengan Freed, Toyota Berkomentar – Kehadiran Toyota Sienta di pasar Tanah Air memang menjadi bahan perbincangan hangat beberapa waktu belakangan ini. Selain karena Sienta merupakan produk terbaru Toyota, hal ini juga dikarenakan Sienta membawa penampilan yang sangat mirip dengan Honda Freed, bahkan dikatakan sebagai pesaing dari Freed.

banding-bandingkan-sienta-dengan-freed-toyota-berkomentar

Melihat produknya dibanding-bandingkan dengan Freed, Vice President Duirector PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan seperti yang dilansir melalui halaman Okezone, Kamis (14/04/2016) bahwa pihaknya hanya berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia.

“Saya enggak bisa komentari produk lain, tapi Sienta sendiri membuat kami confident. Dari hasil studi kami, memang di beberapatahun terakhir ini ada pergeseran customer pada segmen ini, ” Jelas Henry.

Menuturnya, saat ini konsumen tidak lagi hanya mencari sebuah mobil yang hanya fungsional saja, tetapi juga memiliki penampilan yang stylish untuk menunjang aktivitas dan gaya hidup konsumen sehari-hari.

separator

“Konsumen nyari mobil yang fungsional tapi juga stylish. Fun buat mereka. Harapannya dengan hadirnya Toyota Sienta dnegan kapasitas 7 seater, dan mebawa desain lebih stylish, modern dan juga fun, bisa membuat kami lebih confident.” lanjutnya.

Seperti diketahui, Toyota Sienta hadir dnegan model pintu sliding door untuk penumpang di bagian tengah. Namun, Sienta tak menggunakan model captain seat seperti yang ada pada kompetitornya.

Kendaraan ini juga menggendong mesin berkapasitas 1.497 cc dan sanggup menyemburkan tenaga sebesar 107 ps dan torsi maksimum14,3 nm. Jantung penggerak pada mobil ini dikawinkan dengan pilihan transmisi manual enam percepatan atau transmisi otomatis CVT 7 percepatan.

Sienta sendiri dibanderol di pasaran dengan 4 varian harga yaitu Model E, G, V dan Q. Semuanya mengandalkan mesin teknologi terbaru yakni NR series. Kisaran harganya sendiri adalah mulai dari Rp 230 juta hingga Rp 295 juta.

Diketahui dari banderol harga tersebut memang bersaing snagat ketat dengan Honda Freed. Namun kembali lagi, smeuanya adalah pilihan konsumen, jadi konsumen yang menentukan mana model yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.

Kalau Anda, pilih mana? Baca juga Sienta Sampai Indonesia, Freed Apa Kabar? dan Perseteruan Dua Vendor Semakin Hangat, Honda vs Toyota

Top