Harga Motor Yamaha 2015 – Motor Yamaha 2015

Harga Motor Yamaha 2015 – Motor Yamaha 2015 – Yamaha adalah salah satu merek ternama diantara perusahaan-perusahaan otomotif yang bersaing di lintas di dunia. Tidak dipungkiri bahwa produk motor keluaran Yamaha adalah salah satu yang terbaik, sehingga tak pelak penjualan motor Yamaha dari tahun ke tahun selalu meningkat sesuai dengan permintaan pasar dunia. Hal ini juga yang terjadi di Indonesia, produk motor keluaran Yamaha juga cukup laris. Merek Yamaha cukup beken di kalangan masyarakat Indonesia. Nah untuk lebih memudahkan anda mengetahui informasi sebelum membeli motor Yamaha yang anda inginkan, Mas Sena pada sesi kali ini menghadirkan informasi daftar harga motor Yamaha 2015 terbaru. Yuk gulir halaman ini ke bawah untuk mengetahui harga motor Yamaha terbaru

harga motor yamaha 2014

Sebelum kita masuk pada jantung artikel ini yaitu harga motor Yamaha 2015 di Indonesia, Mas Sena ingin memberikan beberapa ulasan motor Yamaha 2015 yang baru dikeluarkan beberapa waktu dekat ini di Indonesia. Pada tahun 2015 ini Yamaha akan mengeluarkan jurus baru untuk menjawab ketatnya persaingan motor baru diantara para vendor besar. Setelah tahun 2014 kemarin mengeluarkan motor-motor yang cukup menggebrak pasaran seperti Yamaha R15 dan R25, pada tahun 2015 ini Yamaha akan mengeluarkan strategi ciamik dengan mengeluarkan motor baru setiap bulan. Tentunya semua motor Yamaha tersebut akan Mas Sena berikan informasinya dalam daftar harga motor Yamaha 2015 yang akan kami sampaikan dalam sesi kali ini.

Motor Yamaha 2015

Sebelum kita lihat daftar harga motor Yamaha terbaru, kita perlu melihat motor-motor terbaru Yamaha untuk tahun 2015 ini. Untuk melariskan jajaran produk-produk motor Yamaha 2015 , Pabrikan asal jepang ini melakukan berbagai inovasi yang bertujuan sebagai daya penggedor agar produk-produknya bisa diterima di pasar dan laris.  Berbagai teknologi baru disematkan pada varian terbaru motornya agar semakin memudahkan pengguna dalam mengemudikan motornya dan nyaman saat menungganginya. Dari segi desain juga tidak dilupakan, karena secara harfiah sendiri pandangan pertama itu sangat menentukan suka atau tidaknya manusia pada sesuatu. Hal inilah yang menjadikan manifestasi Yamaha untuk menjadikan produk-produk motornya mempunyai jiwa desain yang modern dan sporty sesuai dengan perkembangan jaman. Hal ini juga tampak pada motor Yamaha 2015 yang mempunyai desain yang ciamik.

motor yamaha 2014

Daftar harga motor Yamaha 2015 terbaru akan dihiasi beberapa motor baru yang cukup ramai diperbincangkan kalangan netizen. Pada tahun ini Yamaha akan mengeluarkan seri terbaru motor bebek andalannya yaitu Jupiter MX 150 yang hadir dengan tampilan baru yang tentunya lebih maskulin dan laki. Dengan kecepatan 150cc motor ini siap melibas pesaingnya yaitu Satria FU. Selain itu juga terdapat varian matik terbaru motor Yamaha yaitu Yamaha Mio Blue Core yang katanya bisa menghemat pemakaian bahan bakar sampai dengan 50%. Teknologi Blue Core ini diatas sistem injeksi yang tentunya akan membaut performa motor semakin bagus. Yamaha juga tampaknya akan mengimpor motor-motor mewahnya seperti Yamaha WR250R dan MT-09 yang tentunya akan semakin menambah pilihan bagi masyarakat untuk memilih motor andalannya. Motor-motor terbaru Yamaha pada tahun 2015 akan lebih ramah lingkungan karena sudah berstandar Euro3.

daftar motor yamaha 2014

Itulah sekilas beberapa motor Yamaha 2015 yang dipastikan akan dirilis di Indonesia. Namun kita tetap patut menunggu loh pembaca-pembaca semua, karena tahun 2015 masih berjalan dan mungkin akan hadir varian motor terbaru lagi dari Yamaha. Vendor asal Jepang ini memang dikenal selalu mengeluarkan kejutan-kejutan jitu yang akan membuat pasar terpukau dengan produk motornya. Yamaha yang merupakan pemain lama dan besar di dunia motor terkenal mengeluarkan inovasinya terus yang tiada henti. Jadi kita tunggu saja inovasi dari Yamaha bersama-sama. Nah sekarang yuk waktunya kita berpindah ke segmen harga motor Yamaha terbaru.

daftar harga motor yamaha 2014

Daftar Harga Motor Yamaha 2015

Setelah Mas Sena memperkenalkan beberapa motor Yamaha tebaru pada tahun 2015 ini. Nah pada segmen kali ini Mas Sena akan menghadirkan informasi harga motor Yamaha 2015 kepada pembaca semua. Setelah Mas Sena lihat, ada beberapa harga motor Yamaha yang mengalami kenaikan seperti Mio Fino, Soul GT, Vega, dan beberapa produk motor yang lain. Hal ini wajar karena sesuai dengan dinamika perkembangan otomotif di Indonesia dan fluktuasi ekonomi Indonesia yang naik turun. Langsung saja ya pembaca, Mas Sena hadirkan daftar harga motor Yamaha 2015 dalam tabel di bawah ini:

Harga Motor Yamaha

Motor Harga
Byson 21.250.000
Fino Classic 13.750.000
Fino Fashion 13.850.000
Fino Premium FI 14.525.000
Fino Premium FI SE 16.400.000
Fino Sporty FI 14.500.000
Fino Sporty FI SE 15.700.000
Force Elegan 13.700.000
Force Sporty 13.350.000
GT 125 15.900.000
Jupiter MX 15.175.000
Jupiter MX ATCW 16.450.000
Jupiter MX CW 17.300.000
Jupiter MX CW AC 16.220.000
Jupiter MX CW MC 17.000.000
Jupiter MX CW Moto GP Livery 17.600.000
Jupiter Z 14.000.000
Jupiter Z CW FI 15.250.000
Jupiter Z CW FI Moto GP Livery 15.500.000
Jupiter Z FI 14.600.000
Jupiter ZX CW 14.950.000
Jupiter ZX SE 15.250.000
Lexam 16.800.000
Mio GT 13.650.000
Mio GT Moto GP Livery 13.950.000
Mio J CW FI 13.350.000
Mio J CW FI Teen 13.350.000
Mio J FI 12.850.000
Mio M3 125 Blue Core 13.980.000
Mio Soul 13.700.000
Mio Sporty CW 12.350.000
New GT 125 15.900.000
New V-Ixion KS 22.750.000
New V-Ixion Non KS 22.550.000
Scorpio Z CW 25.000.000
Scorpio Z Limited Edition 25.500.000
Soul GT Muscle 14.750.000
Soul GT Street 14.750.000
V-Ixion 22.000.000
V-Ixion SE 23.800.000
Vega R DB 11.450.000
Vega RR 11.990.000
Vega RR DB 12.450.000
Vega ZR 11.300.000
Vega ZR DB 12.300.000
Vixion KS 23.200.000
Vixion KS moto GP Livery 23.700.000
Vixion KS SE 23.970.000
Vixion non KS 22.550.000
X-Ride 14.800.000
X-Ride ASE 17.150.000
X-Ride SE 15.400.000
Xeon RC 15.500.000
Xeon RC Moto GP Livery 15.800.000
YZF R15 28.000.000
YZF R25 53.000.000

Itulah daftar harga motor Yamaha 2015 terbaru yang saat ini dijual di Indonesia. Harga tersebut adalah harga On The Road yang berlaku di wilayah Jabodetabek. Untuk wilayah lain mungkin akan mengalami sedikit perbedaan harga motor Yamaha terbaru. Untuk lebih jelasnya pembaca semua bisa langsung datang ke dealer Yamaha terdekat di kota anda. Bagaimana cukup panjang kan daftarnya? Hehe ayo cari sendiri yang varian produk motor Yamaha yang anda inginkan. Paragraf ini sebagai penanda akhir perjumpaan kita dalam informasi harga motor Yamaha 2015 terbaru di Indonesia. Baca juga Harga Motor Honda dan Harga Vespa.

  • astari

    Motor mx GP angsuran ya berapa

    • Mas Sena

      Kurang tau kalau itu mas, mungkin masnya bs tanya langsung ke dealer yamaha 🙂

  • David Beniah

    Saya Sih Mau Beli Yang V – Ixion Ks Moto Gp Livery

  • caya

    motor YZF R15 angsuran ya brapa?

  • agum

    Bang R25 berapa cashnya?

  • nanang

    Yamaha vixion,,,, KS SE,,, brapa uang mukanya,,????

  • Arief

    Motor Yamaha Soul Gt Harganya Berapa , Yang Untuk Bulan Desember 2014 ?

  • Rizale Pandalok

    Yamaha GT Cantik Banget
    Impianku..

  • chogyo wu

    buat yamaha indonesia buat lg dong motor yg 2tak ug seperti rx king dan yamaha f1zr.pasti lebih laris lgi.contoh sperti rx king ja masi laris yg sepeda motor bekasnya

  • Mas Sena
  • albertus cahaya putr

    Wah vixion emang top

  • albertus cahaya putr

    Mas atau mbak klo di daerah kalimantan tengah harganya sama aja gak ama di pusat

Top