Ford New GT Hanya Disediakan 500 Unit

Ford New GT Hanya Bisa Dipesan Online – Ford yang merupakan produsen mobil asal Amerika Serikat baru-baru ini dikabarkan telah membuka pesanan untuk varian New GT-nya. Menurut kabar yang beredar, Ford New GT ini hanya disediakan 500 unit. Oleh sebab itu, konsumen yang telah memesan New GT belum tenttu pasti bisa mendapatkan mobilnya. Memang, khusus untuk Ford New GT ini menerapkan beragam peraturan yang ketat agar mobil tidak dibeli ke sembarang orang.

ford-new-gt-hanya-bisa-dipesan-online

Dolansir dari News Okezone diesbutkan bahwa Ford New GT ini tidak bisa dipesan di dealer melainkan harus memesan melalui online. Untuk menunjang hal tersebut, pabrikan asala Negeri Pman Sam tersebut sudah menyediakan aplikasi online yang wajib diisi oleh para calon pembeli dari New GT ini. Setelah pemesanan dilakuakn selanjutnya dari pihak Ford akan memverifikasi untuk dipertimbangkan dan diputuskan apakah konsumen tersebut layak mendapat mobil sport besutannya tersebut.

Selain itu, dikabarkan juga bahwa kebi8jakan yang diberlakukan oleh Ford dengan aturan yang cukup kletat tersebut merupakan suatu upaya dari Ford sendiri untuk mencari konsumen yang memang sudah berpengalaman dan memiliki riwayat mengendarai mobil sport berperforma tinggi.l Pasalnya, ada kekhawatiran tersendiri dari pihak Ford jika dimiliki oleh orang yang kurang berpengalaman, karena tidak menutup kemungkinan mobil yang dibeli hanya terparkir di garasi rumah saja.

Menurut lansiran dari Rushlane pada Jumat (15/4/2016) menyebutkan bahwa rencananya Ford akan memproduksi super sport car terbarunya itu sebanyak 250 unit dalam satu tahun. Jadi untuk menemus angka 500 unit, Ford akan memuthykan 2 tahun. Dari segi spesifikasi dan desain pun, Ford New GT ini dibangun secara ekslusif dan tetap memberikan tampilan khas dari karaketer GT sebelumnya. Namun, secara detail dari pihak Ford sendiri belum mau mengungkapkannya. Tetapi, ada beberapa anailisi yang menyatakan bahwa mobil ini akan menggendong mesin EcoBoost V6 Turbo dengan tenaga yang dikirm ke roda melalui transimis 7 perecepatan DCT. Di samping itu, harga untuk 1 unit Ford ini dikabarkan mencapai Rp 6,69 miliar. Baca juga Tak Mau Mengulangi Kesalahan, Ford Blak-Blakan dan Konsumen Tidak Terima Ditinggalkan Ford.

Top