Datsun Redi Go Resmi Buka Pemesanan di Bulan Mei 2016

Datsun Melakukan Debutnya Untuk Produk Ke Tiganya Redi Go – Datsun dikabarkan baru saja melakukan debut internasionalya di India terhadap produk terbarunya yaitu Redi GO. Kehadr=iran model yang ke 2 miliki Renault Nissan Alliance yang mengandalkan olatform CMF-A ini memang sudah ditunggu lama. Sebelumnya, Datsun sedniri telah merilis sebuah konsep Redi GO pada ajang Auto Expo 2014 di India.

datsun-melakukan-debutnya-untuk-produk-ke-tiganya-redi-go

Dilansir dari laporan Indinautosblog pada Jumat (15/4/2016), secara resmi Datsun telah membuka pemesanan Redi GO pada bulan Mei depan. Sedangkan untuk pengiriman mobil kepada konsumen segera dijadwalkan pada Awal Juni 2016. Mobil model perkotaan ini dirancang dengan desain  Yukan. Hal tersebut nampak pada beberpa bagian mobil, mulai dari depan dengan dilengkapinya grille heksagonal, lampu utama yang slim, lampu senja LED, dan memiliki ground clearance 185 mm. Sementara itu, untuk sektor balakang mobilm dilengkapi dengan fitur lampu vertikal, lampu rem berkontur dengan bumbper belakang yang rendah. Dikabarkan bahwa Redi GO iniakan dipasarkan sebagai urban crossover.

Baca juga review Mas Sena mengenai Datsun Redi Go

Di sisi lain, dikabarkanjuga bahwa Datsun sendiri belum memberikan kepastian secara detail untuk bagian kabin Redi GO ini akan tetapi diyakini bahwa ukuran bagian kabin cukup luas. Ada ruang luas untuk lutut khususnya para penumpang yang duduk di jok paling belakang. Selain itu, Redi GO ini mengadopsi gaya lingar kemudi 3 spoke, tuas transmisi tinggi, pada pintu depan sudah menggunakan teknologi power window.

separator

Pada sektor permesinan, Datsun Redi GO ini akan mengandalkan mesin 3 silinder yang berkapasitas 0.8 liter,. Mesin tersebut akan terpasang dengan sistem transmisi 5 manual percepatan. Akan ttapi, untuk tenaga yang dihasilkan belum diungkap oleh pihak Datsun sendiri. Pihak Datsun hanya memberikan penjelasan bahwa mesin yang diusung Dtsun akan memberikan tenaga besar namun tetap hemat bahan bakar. Sekedar informasi saja bahwa Datsun Redi GO ini akan bersaing melawan Maruti Alto 800 dan Hyundai Eon yang memiliki tingkat level sama. Baca juga Sketsa Sudah Siap, Tinggal Tunggu Kehadiran Datsun Redi Go dan Datsun Indonesia Tanggapi Perkembangan Mobil Listrik Untuk Indonesia

Top