Wow!! McLaren Hadir di Indonesia

McLaren Automotive Luncurkan McLaren 570S dengan Banderol 7M – Sebuah merk mobil mewah yang berasal dari Inggris, McLaren Automotive akhirnya meluncurkan produk barunya yaitu McLaren 570S di Jakarta pada Kamis (14/4/2016). Mobil model sport ini merupakan mobil yang paling bertenaga kuat di antara line-up seri sport yang lainya.

mclaren-automotive-luncurkan-mclaren-570s-dengan-banderol-7-m

Dikutip dari Otomotif Liputan 6, George Biggs selaku Head of Sales & Operation for McLaren Asia Pacific mengungkapkan bahwa diluncurkannya mobil ini sekaligus sebagai suatu dimulainya babak baru bagi McLaren. Ia juga menambahkan bahwa tujuan utamanya yaitu untuk melaju lebih cepat.

McLaren versi 570S ini dibekali dengan mesin 3,8 liter twin turbo V8 yang bertenaga 562 tk dan torsi maksimum mencapai 600 Nm. Mesin yang digendong McLaren seri 570S ini mampu membuat mobil melaju dengan kecepatan mencapai 100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik sebelum sampai pada kecepatan full yaitu 328 km/jam.

Kemudian, jika dilihat dari sektor eksteriornya, McLaren 570S ini memakai bahan serat karbon ringan yang disebut dengan MonoCell II. Gaya desain untuk bodinya pun terlihat tajam dan tegas, dengan ciri kahas scissor door yang bisa dibuka dengan cara diangkat ke atas. Selai itu, mesin tersebut juga ditambahkan dengan sasis yang memiliki beban ringan sehingga menjadikan konsumsi bahan bakar dari mobil sport ini lebih hemat dan tentunya lebih efisien. Sekedar informasi bahwa konsumsi bahan bakar untuk McLaren 570S ini yaitu 9,11 liter untuk 100 km/jam. Sedangkan, untuk emisi yang dikeluarkan diyakini 258 fr/km. Lalu, untuk harga, McLaren ini dibanderol dengan harga sekitar USD 530 ribu atau sekitar 7 miliar rupah. Harga tersebut merupakan Off The Road unutk wialayah Jakarta. Baca juga McLaren Ciptakan Supercar P1 Carbon Series yang Cuma Ada 5 Unit di Dunia dan Asal Ada Uang, McLaren Bisa Buat Mobil Sesuai Selera Pemesannya.

Top