Catat! Tahun Ini Audi A4 & Sportcar R8 Terbaru, Bakal Mengaspal di Tanah Air

PT Garuda Mataram Motor Tahun Ini Bakal Datangkan Sedan dan Sportcar Terbaru – Salah satu strategi atau upaya dari para agen pemegang merek (APM) adalah mendatangkan produk-produk terbarunya untuk mendongkrak penjualan agar meningkat setiap periodenya. Hal itu juga yang dilakukan oleh PT Garuda Motor Mataram (GMM) selaku APM dari mobil mewah Audi. Kabarnya, tahun ini GMM akan mendatangkan produk terbarunya ke Indonesia.

pt-garuda-mataram-motor-tahun-ini-bakal-datangkan-sedan-dan-sportcar-terbaru

Menanggapi hal ini, Marketing & PR Assistant Manager PT GMM, Henry Noverino mengungkapkan seperti yang dilansir dari halaman Okezone, Jumat (15/04/2016). Dalam hal ini, pihaknya mengungkapkan akan memboyong sebuah sedan dan juga sportcar terbarunya yaitu sedan A4 dan sportcar Audi R8 facelift tahun ini.

Advertisement

“Untuk produk baru tahun 2016 ini kami akan ada sedan Audi A4 generasi baru. Akan launching di akhir mei. Untuk tanggal pastinya, nanti akan kami beri tahu lebih lanjut. Sementara itu, nanti di pameran GIIAS 2016 kami juga akan hadirkan Audi R8 facelift,” Ujarnya.

Berbicara soal peluncuran Audi A4, rupanya rencana awal adalah akan dihadirkan di IIMS 2016 ini, namun karena terkendala untuk penjadwalan pengiriman mobil, maka waktu pengirimannya tidak bisa sampai pada saat gelaran IIMS 2016 berlangsung.

“Memang ada kendala di pengiriman, karena ini langsung dari Jerman. Jadi mobil baru bisa datang saat pameran ini sudah selesai. Untuk Audi R8 kami harap bisa sesuai jadwal,” Lanjutnya.

Dari data price list Audi di IIMS 2016 ini, telah diketahui bahwa PT GMM di pameran menghadirkan dua varian untuk Audi A4 yaitu A4 TFSI Navigation yang dilego pada banderol harga Rp 990 juta dan untuk model A4 TFSI Navigation Sport Edition dilego dengan harga fantastis, yaitu Rp 1,2 miliar. Sementara itu, untuk model Audi R8 V10 saat ini memang telah mulai dijual dengan sistem price by order.

Kedatangan kedua model Audi tersebut nampaknya cukup mengundang penasaran. Pasalnya, produsen kendaraan mewah asal Jerman tersebut selalu konsisten menghadirkan sedan dan juga sportcar terbaiknya untuk menggoda konsumen di Tanah Air. Meski harganya mahal, terlebih setelah masuk Indonesia dikenai pajak barang mewah yang tidaklah kecil, namun nyatanya produk Audi tetap saja diminati. Baca juga Kolaborasi Avanza-Xenia Segera Dirilis Tahun 2016 dan Datsun Melakukan Debutnya Untuk Produk Ke Tiganya Redi Go

Top