Fantastis! 1.000 Unit Honda Laku Hanya Dalam 4 Hari

4 Hari di IIMS, Honda Berhasil Catat Penjualan 1.000 Unit – Perekonomian yang sedang lesu di Indonesia, rupanya tak membuat konsumen Honda kabur. Hal ini terlihat dari ajang pameran IIMS yang saat ini tengah digelar, rupanya konsumen Honda tetap antusias. Pasalnya, pada hitungan hari keempat kemarin, dari seluruh pengunjung yang datang ke booth, Honda telah berhasil menggaet 1.000 pembeli.

4-hari-di-iims-honda-berhasil-catat-penjualan-1.000-unit

Ya, di hari keempat pameran, Honda melaporkan mereka telah berhasil menjual sebanyak 1.000 unit kendaraan. Hasil yang diraih Honda tersebut bisa dikatakan sangat gemilang. Pasalnya, selain kondisi perekonomian dari sektor automotif sedang dalam masa lemah, jika dibandingkan dari merek lain Honda juga merupakan yang terbaik dari merek-merek yang ikut serta di pameran.

Selain itu, Honda juga diketahui menjadi produsen yang “All out” meluncurkan berbagai produk terbarunya tahun ini. Jadi, bukan tak mungkin pengunjung akan terpikat dengan produk-produk baru tersebut.

Sebut saja All New Civic, New Accord, New Brio, Brio Satya CVT dan juga adanya penyegaran fitur baru pada City. Semua model baru ini meluncur dalam waktu yang bersamaan. Selain ketertarikan konsumen pada model-model baru ini, serangkaian program yang ditawarkan oleh Honda juga terbilang menarik. Berbagai macam diskon dan hadiah menjadi daya saing tersendiri.

separator

“Penjualan Honda di IIMS 2016 hingga saat ini menunjukkan tren yang sangat baik karena didukung pengunjung pameran yang lebih antusias serta produk-produk baru dan program penjualan yang berhasil menjadi daya tarik utama bagi pengunjung. Kami berharap tren ini dapat berlanjut di sepanjang pameran, sehingga target penjualan sebesar 3.000 unit di IIMS 2016 ini dapat tercapai,” Ujar Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director HPM yang dikutip dari KompasOtomotif, Jumat (15/04/2016).

Dalam pameran ini, totalnya Honda menampilkan sebanyak 23 unit mobil yang meliputi seluruh lineup terbaru dari Honda. Baik versi standar maupun versi aksesoris asli dari Modulo yang membawa penampilan lebih elegan. Model-model standar ini antara lain adalah Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-Z hingga Honda Odyssey.

Sementara itu untuk model aksesoris Modulo diantaranya adalah All New Honda Civic, New Honda Brio, New Honda Jazz RS CVT, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5 L, New Honda CR-Z dan yang terakhir adalah New Honda Odyssey. Baca juga NMI Targetkan Jual 55 Unit per Hari di IIMS 2016 dan Semarak IIMS 2016 Targetkan Angka Transaksi Mencapai Rp 2 Triliun

Top